NCT Dream Siap Comeback pada Maret

Kendati demikian belum ada pernyataan resmi dari agensi soal comeback-nya NCT Dream pada Maret 2022 ini.
SHARE
NCT Dream Siap Comeback pada Maret
SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Meski joget Tiktok Mendung Tanpo Udan sukses menarik perhatian warganet, sebetulnya saat ini NCT Dream tengah bersiap untuk comeback pada Maret 2022 mendatang. Boyband asal Korea Selatan ini siap menyusul kesuksesan Hot Sauce.

Menurut laporan eksklusif dari No Cut News, NCT Dream sedang mempersiapkan album baru mereka dengan tujuan untuk comeback pada Maret 2022. Ini akan menandai 10 bulan sejak perilisan Hot Sauce, album lengkap pertama unit yang melampaui 2 juta penjualan. .

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Kendati demikian seperti dikutip dari Koreaboo, Jumat (28/1/2022), belum ada pernyataan resmi dari agensi soal comeback-nya NCT Dream pada Maret 2022 ini. Pihak agensi yang menaungi boyband Korea Selatan ini, SM Entertainment, belum secara resmi mengkonfirmasi atau menyangkal laporan tersebut.

Baca Juga: Viral Video NCT Dream Joget Lagu Koplo, Ndarboy Genk: Kok Bisa Ya?

Album NCT Dream, Hot Sauce, menandai titik balik unit ini, karena penjualan album mereka hampir empat kali lipat dari album Reload April 2020 mereka. Dengan 2 juta penjualan album untuk Hot Sauce dan tambahan 1,3 juta untuk album repackage Hello Future, grup ini memenangkan banyak penghargaan untuk itu, termasuk Bonsang di Seoul Music Awards dan Golden Disc Awards baru-baru ini.

Sebelumnya, NCT Dream kejutkan penggemar dengan konten terbaru mereka joget TikTok Mendung Tanpa Udan milik Denny Caknan. Grup band asal Korea ini mengunggah konten TikTok mereka pada Rabu (26/1/2022) di akun resmi TikTok @official_nct.

Baca Juga: Viral! NCT Dream Joget TikTok Mendung Tanpa Udan Denny Caknan

Pada video yang diunggah, personil NCT Dream, Mark, Jaemin, dan Jisung ini terlihat luwes saat joget dengan lagu Mendung Tanpa Udan Denny Caknan. Lagu yang sempat viral karena liriknya yang sangat fenomenal ini membuat penggemar NCT Dream terkejut. Lantaran penggemar tidak menyangka bahwa grup band asal Korea ini sangat melokal.

Berdasarkan pantauan Solopos pada akun resmi TikTok @official_nct, hingga Rabu (26/1/2022) pukul 22.19 WIB, unggahan video NCT Dream joget Mendung Tanpa Udan itu telah mendapatkan 404,3 ribu likes. Sementara di kolom komentar, banyak penggemar yang mengaku terkejut dengan aksi Mark, Jaemin, dan Jisung joget Tiktok Mendung Tanpa Udan itu. Mereka mengaku bahwa tidak menyangka dengan aksi jogetan personil NCT Dream ini.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago