SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Instagram/@nct_dream)

Solopos.com, JAKARTA-Idol K-pop NCT Dream kembali tampil di hadapan para penggemar mereka di Indonesia melalui gelaran acara  konser musik Korean Wave 2022 yang berlangsung di salah satu mal kawasan Cibubur, Jawa Barat dan disiarkan stasiun televisi swasta, pada Rabu (28/9/2022) malam.

Lima personel grup yang hadir yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle dan Jisung mengawali penampilan mereka dengan membawakan Beatbox dari album kedua versi kemas ulang berjudul sama yang dirilis tahun ini, diikuti Hot Sauce. Dua personel lain grup ini yakni Mark dan Haechan tak hadir.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Mengutip Antara, Rabu (28/9/2022), penampilan langsung ini menjadi yang kedua bagi NCT Dream di Indonesia tahun ini setelah Mei lalu. Pada Mei lalu mereka tampil di sebuah acara yang digelar bank swasta. Saat itu, lima dari tujuh personel yang tampil yakni Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Baca Juga: Lirik Lagu Beatbox – NCT Dream

Mereka membawakan lagu Hot Sauce, Ridin’, Hello Future dan Gltich Mode. Personel termuda grup atau maknae, Jisung, mengaku bersyukur atas sambutan para penggemar atau NCTzen yang menurut dia begitu luar biasa. Dia mengaku senang bisa kembali ke Indonesia setelah gelaran konser solo pada tahun 2020.

Baca Juga: Tampil Energik, NCT Dream Obati Kerinduan NCTzen di Indonesia

Sebelum tampil di Indonesia, NCT Dream pada awal bulan ini menggelar konser bertajuk The Dream Show 2: In a Dream di Seoul, Korea Selatan. Konser dua malam yakni pada 8 dan 9 September lalu itu menjadi yang kedua mereka gelar setelah tahun 2019 dan konser tatap muka pertama sejak hampir tiga tahun pandemi Covid-19.

Baca Juga: Ini Deretan Kuliner yang Disukai Member NCT Dream

Grup yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung itu memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai subunit ketiga dari NCT melalui lagu Chewing Gum. Mereka kemudian merilis lagu-lagu hit seperti Glitch Mode, Beatbox, Hot Sauce, Hello Future dan We Go Up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya