SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Soompi)

Solopos.com, SOLO-Grup idola K-pop NCT Dream akan merilis mini album baru bernuansa musim dingin berjudul Candy, pada 16 Desember 2022. Demikian diungkapkan agensi artis asal Korea Selatan tersebut seperti dikutip dari Antara pada Minggu (20/11/2022).

Seperti disiarkan Yonhap, agensi SM Entertainment menyatakan judul lagu tersebut adalah remake dari lagu megahit senama dari album pertama grup H.O.T. yang dirilis pada  1996. Nantinya, mini album baru Candy terdiri dari enam lagu dari genre yang beragam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

NCT Dream yang bakal rilis Candy itu beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung, memulai debutnya pada tahun 2016 sebagai subunit ketiga dari supergrup K-pop NCT.  Mereka debut melalui lagu Chewing Gum dan telah merilis lagu-lagu hits seperti Glitch Mode, Beatbox, Hot Sauce, Hello Future dan We Go Up.

Baca Juga: Renjun NCT Dream Jajal Citayam Fashion Week

Unit ini awalnya terdiri dari anggota NCT yang berusia di bawah 20 tahun, tetapi ketujuh anggota tersebut sekarang sudah dewasa.  Album penuh kedua grup yakni, Glitch Mode, dan versi kemas ulangnya, Beatbox, telah terjual sebanyak 3,61 juta keping tahun ini.

Baca Juga: Profil Lengkap Ari Irham yang Berwajah Mirip Renjun NCT

Sebelumnya, SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa film dokumenter NCT DREAM THE MOVIE: In A Dream akan dirilis pada November 2022.  NCT DREAM THE MOVIE : In A Dream akan menampilkan cuplikan dari konser yang dilakukan NCT Dream baru-baru ini di Stadion Olimpiade Seoul.

Tak hanya itu, film dokumenter ini juga akan mencakup wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota NCT DREAM di mana mereka akan menceritakan tentang apa arti konser bagi mereka, serta cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari grup di belakang layar saat mereka mempersiapkan pertunjukan.

Baca Juga: NCT Dream the Movie bakal Tayang, Catat Tanggalnya!

Sebelumnya, NCT Dream yang bakal rilis Candy ini meraih 4 penghargaan di ajang The Fact Music Awards 2022  pada 8 Oktober 2022.  Grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) untuk tahun kelima berturut-turut membawa pulang Daesang (Hadiah Utama). Mereka total meraih tujuh penghargaan tahun ini, yakni Artist of the Year (Bonsang), Fan N Star Most Voted Award, Idol Plus Popularity Award, Global Fan N Star Award, dan Fan N Star Choice Award. Jin bahkan memenangkan Fan N Star Choice Award atas nama dirinya tahun ini.

Sementara itu, grup idola K-pop NCT DREAM memenangkan total empat penghargaan tahun ini yakni Artist of the Year (Bonsang), Worldwide Icon, Best Performer, dan Listeners’ Choice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya