SOLOPOS.COM - NCT 127. (Koreaboo.com)

Solopos.com, SOLO-Boygrup asal Korea Selatan NCT 127 dikabarkan akan melakukan comeback pada September 2022. Demikian dikabarkan Soompi, Senin (8/8/2022).

Kabar yang pertama kali diumumkan Sports Chosun itu mengatakan bahwa grup idol Korea itu sedang menjalani syuting video musik terbaru dan dalam tahap akhir persiapan untuk comeback di bulan depan.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kabar tersebut pun dikonfirmasi oleh agensi NCT 127 SM Entertainment. Agensi tersebut membenarkan bahwa grup itu sedang menjalani proses syuting video musik.

“NCT 127 saat ini sedang syuting video musik baru mereka. Mereka sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan untuk comeback di bulan September. Harap nantikan mereka,” kata SM Entertainment dikutip dari Soompi pada Senin.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Lirik Lagu Save – NCT 127 X Amoeba Culture

Comeback NCT 127 mendatang akan menjadi peluncuran album pertama grup tersebut dalam 11 bulan sejak album repackage mereka Favoritediluncurkan pada Oktober 2021.

Sementara Koreaboo.com, Senin, mengabarkan NCT 127 baru-baru ini mengadakan fan meeting online untuk ulang tahun debut kelima mereka dan mengumumkan bahwa mereka akan comeback September ini dengan album full-length. Perilisan album baru akan menjadi kembalinya mereka dalam waktu sekitar satu tahun empat bulan.

Baca Juga: Afgan Syahreza Ungkap Pendapatnya tentang NCT 127

Meskipun grup ini sibuk mempromosikan NCT 2020, album Jepang, dan proyek kampanye, sudah lama NCT 127 merilis album baru. Album terakhir mereka mencapai kesuksesan besar saat menyapu tangga lagu dan mencatat album dengan jutaan penjualan untuk pertama kalinya sejak debut.

Sebelum comeback pada September 2022, pada Juli 2022 lalu NCT 127 ditunjuk oleh Puma untuk menjadi wajah baru merepresentasikan eksistensinya di kawasan Asia Pasifik.  NCT 127 merupakan grup idol Korea yang saat ini menjadi pujaan hati bagi banyak orang dari generasi Alfa dan generasi Z.

Baca Juga: Diramaikan Exo hingga NCT 127, Ini Harga Tiket Music Bank Jakarta

“Berdasarkan pada pengaruh, semangat, dan kreativitas yang kuat dari NCT 127, kami berencana untuk melakukan kampanye dan komunikasi yang bervariatif dengan para penggemar dan konsumen di seluruh wilayah Asia-Pasifik, guna meningkatkan nilai produk kami,” kata  Puma  dalam siaran persnya, dikutip dari Antara.

Tugas perdana NCT 127 sebagai wajah baru Puma dalam waktu dekat adalah mengenalkan SLIPSTREAM sebagai sepatu ikonik besutan brand tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya