SOLOPOS.COM - Pemain New York Knicks Raymond Felton (2) berusaha memasukkan bola ke jaring Minnesota Timberwolves dalam pertandingan di Madison Square Garden. (JIBI/Reuters/Noah K. Murray-USA TODAY Sports)

Solopos.com, New York – Minnesota Timberwolves meneruskan start bagusnya musim ini dengan kemenangan 109-100 atas New York Knicks dalam lanjutan laga National Basketball Associations (NBA). Sedangkan juara bertahan Miami Heat memutus rentetan kekalahan seusai mengalahkan Washington-Wizards 103-93.

Di Madison Square Garden, Senin (4/11/2013) WIB, seperti dilansir detiksport Wolves berhasil membuat catatannya di awal musim ini menjadi 3-0 berkat kemenangan atas tuan rumah Knicks.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Wolves memulai pertandingan itu dengan luar biasa dan langsung membuat 40 poin di kuarter pertama, seraya menghambat Knicks yang cuma bisa membuat 19 angka saja.

Sebelum paruh waktu, Knicks mampu memotong selisih dari Wolves dengan tambahan 30 poin di kuarter dua–Wolves membuat 24 poin. Paruh pertama pun berakhir dengan kedudukan 64-49 untuk Wolves.

Setelah bermain sengit di kuarter tiga, Knicks kembali mampu melebihi raihan Wolves di kuarter akhir. Namun, keunggulan Wolves berkat performa sip di kuarter pertama pada akhirnya terbukti krusial karena Knicks tak bisa mengejar.

Sementara di American Airlines Arena, tuan rumah Heat meraih kemenangan setelah sebelumnya menelan dua kekalahan beruntun atas Philadelphia 76ers dan Brooklyn Nets, walaupun membuka musim ini dengan kemenangan atas Chicago Bulls.

Dimotori Dwayne Wade, Chris Bosh, dan LeBron James yang sama-sama tampil produktif, Heat mampu menekan Wizards nyaris di sepanjang permainan. Dari empat kuarter, cuma di kuarter keempat saja Wizards mampu melebihi raihan angka Heat

Di laga ini Bosh, yang menjadi penampil terbaik Heat, membuat 24 poin, 7 rebound, dan 2 assist. Wade mencetak 20 poin, 5 rebound, dan 5 assist, sedangkan James menyumbang 25 poin, 3 rebound, dan 5 assist.

“Kami tahu jika kami mengoper-operkan bola dengan baik, kami adalah sebuah tim yang dinamis. Kami punya banyak pemain yang bisa mencetak skor,” kata James di The SportsXchange.

Hasil-Hasil Laga NBA:

Oklahoma City 103 – Phoenix 96
Detroit 87 – Boston 77
Miami 103 – Washington 93
Orlando 107 – Brooklyn 86
Minnesota 109 – NY Knicks 100
Atlanta 103 – LA Lakers 105

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya