SOLOPOS.COM - Pebasket San Antonio Spurs, Tracy McGrady. (JIBI/SOLOPOS/basketusa).

Solopos.com, SAN ANTONIO – Pebasket NBA All Star tujuh kali, Tarcy MacGrady atau akrab disapa T-Mac akhirnya memutuskan pensiun dari dunia basket di usia 34 tahun. T-Mac merupakan pemain kelahiran Florida yang sudah malang melintang selama 16 tahun di NBA. Pebasket jangkung ini tercacat membela sederet klub ternama seperti Toronto Raptors, Orlando Magics, Houston Rockets, New York Knicks hingga San Antonio Spurs.

Ia bermain untuk Qingdao Eagles, Liga Basket China, sebelum akhirnya kembali ke NBA bersama Spurs pada April 2013. Runner up NBA 2012 ini memang sengaja mendatangkan sang bintang jelang babak final kontra sang juara Miami Heat.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

“Saya sudah 16 tahun melakoni pertandingan yang saya sukai. Saya sangat menyukainya, tetapi ini saatnya bagi saya untuk mengakhirinya,” ungkapnya, seperti dilansir espn, Selasa (27/8/2013) WIB.

Sepanjang kariernya ini pernah menyabet penghargaan sebagai NBA’s Most Improved Player pada 2001. Di samping itu, ia membukukan rata-rata 19.6 poin, 5.6 rebound dan 4.4 assist. Sebelum gantung sepatu, T-Mac tercatat sebagai pemain aktif yang berhasil membukukan 18,381 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya