SOLOPOS.COM - logo NBA (ist)

NBA 2016 telah mamasuki babak semifinal wilayah barat. Di mana San Antonio Spurs berhasil memenangkan pertandingan atas Oklahoma City Thunder.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 
Harianjogja.com, OKLAHOMA CITY – San Antonio Spurs berhasil menang atas Oklahoma City Thunder di semifinal Wilayah Barat dengan skor 100-96 di Chesapeake Energy Arena, Sabtu (7/5/2016) siang WIB.

LaMarcus Aldridge membukukan 24 poin dan delapan rebound, dan Tony Parker menambah 19 poin dan delapan rebound untuk Spurs. Hasil positif ini membuat tim polesan Gregg Popovich kembali unggul 2-1 atas Thunder di game ketiga putaran kedua.

Sementara itu, Russell Westbrook mencetak 31 poin untuk Thunder melalui 10 tembakan dari 31 lemparan. Dia juga memiliki sembilan rebound dan delapan assist. Kevin Durant menambah 26 poin dengan disusul Serge Ibaka 15.

Di bagian lain, perubahan line-up yang dilakukan Atlanta Hawks dengan menurunkan Al Horford dan Kyle Korver di game ketiga berakibat fatal. Pasalnya Cleveland Cavaliers sukses mempermalukan tuan rumah dengan kemenangan 108-121. Dengan demikian, agregat masih dipegang Cavs dengan keunggulan 3-0.

LeBron James dan Kyrie Irving jadi motor kemenangan Cavs. Kedua pemain andalan Tyronn Lue masing-masing mencetak total 44 poin, 14 rebound, dan 11 asisst. Sementara Horford jadi pendulang angka terbanyak Hawks dengan mencetak 24 poin, satu rebound, dan tiga assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya