SOLOPOS.COM - Shooting guard Los Angeles (LA) Lakers, Kobe Bryant. DokJIBI/Solopos/Reuters

Guard Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, gagal menghentikan tren negatif timnya saat melawan San Antonio Spurs, Kamis (10/1/2013) WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

SAN ANTONIO – Pertemuan Los Angeles (LA) Lakers dengan musuh bebuyutannya, San Antonio Spurs, benar-benar membawa petaka bagi Kobe Bryant dkk. Spurs yang bertindak sebagai tuan rumah memperpanjang daftar kekalahan Lakers menjadi lima kali beruntun setelah memenangi pertarungan dengan skor 108-109, Kamis (10/1/2012) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bertandang ke AT&T Center, Lakers tampil dengan kekuatan timpang. Tiga pilarnya, yakni Pau Gasol, Jordan Hill dan Dwight Howard, belum bisa dimainkan lantaran dibekap cedera.

Alhasil, Lakers pun gagal memberikan penampilan terbaiknya. “Ini untuk kelima kalinya kami kalah. Hasilnya sangat jelas mengecewakan,” tutur guard Lakers, Kobe Bryant, dilansir Yahoosport, Kamis.

Dalam laga ini, bintang Spurs, Tony Parker, menjadi top performer dengan torehan 24 poin. Sementara, Manu Ginobili mendonasikan 19 poin, disusul Tiago Splitter dan Stephen Jackson dengan argo masing-masing 14 angka.

Di sisi lain, Bryant menjadi pencetak skor tertinggi dengan 27 poin, disusul Metta World Peace dengan 23 poin dan Earl Clark dengan 22 poin.

Kendati demikian, donasi Bryant Cs. ini gagal menyelamatkan Lakers dari jurang kekalahan. Namun, pelatih Lakers, Mike D’Antoni, tetap memberi ode pada kerja keras timnya.

“Kami selalu tersenyum di setiap kesempatan. Sayangnya, hasil pertandingan kami jauh dari senyuman,” keluh D’Antoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya