SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Forward Miami Heat, LeBron James, akan melakukan slam dunk dalam laga melawan Los Angeles Lakers di Staples Center Arena, Los Angeles, Jumat (18/1/2013) siang WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LOS ANGELES-Juara bertahan NBA musim lalu, Miami Heat, terlalu perkasa bagi Los Angeles (LA) Lakers. Tim tamu mempermalukan tuan rumah di depan publiknya sendiri saat mereka bertandang ke Staples Center pada Kamis (17/1) waktu setempat. Heat menggebuk Lakers dengan skor 99-90.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bintang Heat, LeBron James tampil gemilang seperti sebelumnya dengan mencetak 39 poin dan delapan assist. Perolehan itu merupakan poin tertinggi yang dicetak James dalam satu pertandingan sepanjang musim ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara, rekan James, Dwyane Wade, juga tak kalah moncer dengan mendonasikan 27 poin pada hari jadinya yang ke-17 tahun. Hasil ini merupakan kemenangan tandang ketiga kalinya bagi tim yang bermarkas di Miami ini.

Di kubu Lakers, Kobe Bryant mencatatkan 22 poin, Dwight Howard menambah 13 poin dan 16 rebound. Sedangkan Pau Gasol yang baru pulih dari cedera mencetak 12 poin.

Bryant menyumbang setidaknya 20 poin bagi timnya dalam 23 kali pertandingan berturut-turut. Sayangnya, super star NBA ini melewatkan 14 dari 17 tembakannya.

Bagi Lakers, kekalahan ini menambah daftar panjang raport buruk mereka. Anak asuh Mike D’Antoni itu kini mengantongi catatan menang-kalah menjadi 17-22.

Di sisi lain, kemenangan ini membuat Heat kian berjaya di puncak klasemen Wilayah Timur. Heat mengantongi rekor menang-kalah menjadi 26-12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya