SOLOPOS.COM - Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony (kiri) dan bintang Miami Heat, LeBron James (kanan), menjadi bidikan Los Angeles Lakers untuk menghadapi NBA musim depan. ( sportsillustrated.cnn.com)

Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony (kiri) dan bintang Miami Heat, LeBron James (kanan), menjadi bidikan Los Angeles Lakers untuk menghadapi NBA musim depan. ( sportsillustrated.cnn.com)

Pemain New York Knicks, Carmelo Anthony (kiri) dan bintang Miami Heat, LeBron James (kanan), menjadi bidikan Los Angeles Lakers untuk menghadapi NBA musim depan. (sportsillustrated.cnn.com)

Solopos.com, LOS ANGELES – Klub basket NBA, Los Angeles (LA) Lakers, butuh amunisi tambahan setelah ditinggal pergi Dwight Howard yang berlabuh ke Houston Rockets akhir musim ini. Dengan nama besar yang disandangnya, Lakers dikabarkan tengah memburu tanda tangan bintang Miami Heat, LeBron James atau pahlawan New York Knicks, Carmelo Anthony, untuk melengkapi skuatnya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Namun, bidikan Lakers ini dianggap cukup realistis mengingat mereka harus segera merapatkan barisan jika tak ingin terseok-seok seperti musim lalu. Banyaknya bintang NBA yang memilih untuk menyatakan diri bebas agen membuat sejumlah tim semakin giat memburu jasa mereka. Tak hanya James dan Melo, pemain seperti Luol Deng, Danny Granger, Andrew Bogut dan Dirk Nowitzki juga memutuskan free agen di musim panas nanti.

“Ini adalah harapan tim. Klub lebih mengharapkan kedatangan LeBron di kamar ganti Lakers. Ini bukan soal LeBron ingin menang, dia sudah mendapatkannya,” ungkap sebuah sumber dalam kepada ESPN, Kamis (18/7) WIB.

Tiga musim lalu, James menjadi rebutan beberapa tim. Tak hanya Heat yang ingin menggaetnya, tetapi New York Knicks dan Brooklyn Nets juga berambisi memboyongnya. Namun, ternyata sang bintang memilih menerima pinangan Heat yang akhirnya membuat kebintangan James semakin terang. Pasalnya, hanya Miami yang mampu menempatkannya bersama dua bintang lapangan lain, yakni Dwayne Wade dan Chris Bosh.

Lakers harus berburu dengan waktu karena mereka tak mungkin mengandalkan jasa Kobe Bryant dalam jangka panjang. Byrant setidaknya tinggal bermain dua sampai tiga musim lagi sebelum akhirnya gantung sepatu. Di musim ini kiprahnya juga belum pasti lantaran ia masih harus berjuang untuk keluar dari cedera tendonnya. Bintang Lakers ini bakal menjadi pemain denga gaji tertinggi di musim depan sebesar Rp306 miliar.

“S1emuanya masih terbuka. Tim juga terbuka untuk anggota baru. Tinggal melakukan pertemuan dan menyepakati kerja sama,” jelas Bryant.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya