SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ORLANDO- San Antonio Spurs akhirnya menunjukkan diri sebagai tim yang tak hanya jago kandang. Untuk kali pertama di musim ini, mereka menggenggam kemenangan tandang saat melawat ke markas Orlando Magic di lanjutan NBA, Kamis (19/1/2012) pagi WIB.

Rekor sempurna laga kandang 9-0 masih dalam genggaman Tony Parker dkk. Namun, dalam lima kali laga tandang, skuat besutan Greg Porpovich ini tak pernah menang. Kemenangan atas Magic pun menjadi tanda “pecah telur” pertandingan tandang mereka yang keenam.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kemenangan Spurs dilakukan dengan penuh perjuangan tinggi. Tim Duncan cs  harus menjalani babak perpanjangan waktu (OT) untuk memastikan diri sebagai juara di markas Magic.

Ekspedisi Mudik 2024

Parker dan Duncan menjadi nyawa Spurs dalam pertandingan tersebut. Parker menyumbang poin terbanyak bagi timnya, dengan 25 angka. Tanpa diperkuat Manu Ginobili yang masih cedera, Spurs mulai menebar ancaman di kandang lawan.

“Kami datang ke sini dan mencoba bermain dengan baik dan punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Saya gembira akhirnya itu membangkitkan laga tandang kami,” jelas Parker seperti dilansir Yahoosports, Kamis. JIBI/SOLOPOS/Hanifah Kusumastuti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya