SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

George Hill (kanan). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LOS ANGELES—Guard Indiana Pacers, George Hill, menjadi pahlawan kemenangan timnya. Dua angka yang ditorehkannya satu detik menjelang bubaran, membawa Pacers mengungguli tuan rumah, Los Angeles Lakers, 79-77.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Rabu (28/11/2012), Lakers sebenarnya mampu memperlihatkan motivasi tak pernah menyerah. Tertinggal lebih dulu di dua kuarter pertama, Lakers mampu menyusul di kuarter terakhir.

Guard veteran Lakers, Kobe Bryant, tampil sensasional. Pebasket 34 tahun ini menjadi top skor dengan torehan 40 poin, 10 rebound dan tiga assist.

Bahkan Bryant menciptakan tembakan tiga poin di 24 detik tersisa yang membawa Lakers menyamakan keududukan 77-77. Sayang, penampilan fantastis Bryant ini tak mampu menolong timnya dari jurang kekalahan.

Hill membuyarkan pesta Lakers. Menjelang bubaran, tembakannya memastikan kemenangan bagi Pacers.

“Ini perasaan yang luar biasa,” ujar Hill dilansir Reuters, Rabu. “Ini merupakan impian Anda sepanjang waktu, untuk memukul pemenang laga,” imbuhnya.

Hill total menorehkan 19 poin, lima rebound dan lima assist dan tampil sebagai top skor bagi Pacers. Sedang, top performer Pacers diberikan kepada David West yang memberikan 16 poin, 10 rebound dan lima assist.

Sementara di kubu Lakers, perolehan yang diciptakan Bryant sangat berbanding terbalik dengan capaian rekan-rekannya. Hanya Dwight Howard dan Pau Gasol yang mampu menciptakan poin dua digit, yakni 17 dan 10 poin.

Hasil NBA, Rabu (28/11/2012)

Philadelphia 76ers    100 Dallas Mavericks    98
Phoenix Suns    91  Cleveland Cavaliers    78
Houston Rockets    117 Toronto Raptors    101
Minnesota Timberwolves    97  Sacramento Kings    89
Indiana Pacers    79  LA Lakers    77

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya