SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, DALLAS—Los Angeles Clippers sukses mengandaskan Dallas Mavericks dengan skor 119-112 pada lanjutan NBA di American Airlines Center, Dallas, Sabtu (4/1). Sayangnya, kemenangan tersebut memakan korban dengan cederanya bintang mereka, Chris Paul.

Seusai pertandingan, pelatih LA Clippers, Doc Rivers, menjelaskan Paul menderita cedera bahu. Sebelumnya, guard berusia 28 tahun tersebut diduga hanya mengalami keseleo pada lengan kanannya. Paul meninggalkan American Airlines Center dengan lengan digendong dan tidak bicara kepada media.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dia jatuh. Dia absen setidaknya tiga hingga lima pekan dan mungkin bisa lebih. Kami belum tahu pastinya. Kami tahunya, tulang lengannya terpisah. Kami tidak tahu seberapa parah itu. Mungkin kami akan mengirimnya ke rumah dan dia akan dievaluasi di LA, semoga dia akan baik-baik saja,” sambung Rivers, dilansir espn.go.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa saat seusai laga, Clippers mengonfirmasi secara resmi Paul bakal menjalani pemeriksaan terkait cedera yang dialaminya di LA pada Minggu (5/1) dan Senin (6/1) waktu setempat. Setelah itu, klub asal Los Angeles tersebut akan menginformasikan lebih lanjut tentang cedera dan jadwal masa pemulihan Paul.

Paul mengalami cedera karena ia terjatuh setelah dilanggar guard Dallas, Monta Willis pada enam menit 43 detik tersisa quarter ketiga. Beberapa menit kemudian, pemain berjuluk CP3 tersebut ditarik keluar lapangan.

Paul rata-rata mencetak 19,6 poin dan 11,2 assist per laga. Pemain yang langganan masuk NBA All-Star selama enam musim tersebut memiliki peran vital dalam permainan Clippers. Darren Collison, yang dikontrak dua tahun dengan harga US$3,9 juta setara pada musim panas lalu, menjadi back-up selama Paul di pertandingan ini. Ia sukses mendulang 20 poin dan empat assist meski hanya turun selama 35 menit.

“Ini akan berlangsung berat karena dia [Paul] insinyur kami. Dia pimpinan kami. Dan banyak memberikan hal bagi kami. Namun tim ini penuh talenta. Kami harus terus menggalinya untuk mengatasi persoalan ini. Kami berharap CP kembali secepat mungkin,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya