SOLOPOS.COM - Kobe Bryant (Reuters)

NBA 2015/2016 menyajikan kemenangan LA Lakers atas Denver Nuggets.

Solopos.com, DENVER – LA Lakers berhasilmemetik kemenangan saat bertandang ke markas Denver Nuggets, Rabu (23/12/2015) pagi WIB. Lakers menang dengan skor 111-107 atas sang tuan rumah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kobe Bryant menjadi bintang kemenangan Lakers. Kobe yang beberapa waktu lalu baru comeback setelah cedera mengemas 31 poin dan lima assist. Torehan poin Kobe itu juga menyamai rekor tertingginya di musim ini.

Selain Kobe, poin-poin Lakers juga disumbang Jordan Clarkson yang mengemas 19 poin dan Louis Williams 17 poin. Sementara di kubu tuan rumah, Will Barton tampil apik dengan torehan 25 poin dan delapan rebound. Sementara Gary Harris 21 poin dan center Nikola Jokic mencetak double-double dengan 15 poin dan 10 rebound.

Seperti dilansir Detik.com, Rabu (23/12/2015), laga yang dilangsungkan di Pepsi Center, Denver, itu menyajikan Lakers yang tertinggal di awal laga. Nuggets mampu unggul 34-26 atas Lakers di 12 menit pertama. Di kuarter kedua, Nuggets mampu menambah 30 poin dan menjadikan kedudukan 64-51.

Lakers baru bisa membalikkan kedudukan di kuarter ketiga. Mereka mampu mengemas 32 poin dan berbalik unggul 80-83. Nuggets sempat menipiskan jarak lewat tembakan Darrell Arthur 93-94, tapi setelahnya Lakers mampu menjauh dan tidak terkejar sampai pertandingan selesai dengan skor 107-111.

Kemenangan ini membuat Lakers memutus tren negatif yang baru saja dicatatkan oleh mereka. Sebelumnya, Lakers menderita dua kekalahan beruntun dari Oklahoma City Thunder dan Houston Rockets.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya