SOLOPOS.COM - Bintang Los Angeles Lakers Kobe Bryant sedang menguasai bola dalam sebuah pertandingan. Dia menyatakan belum akan gantung sepatu. Ist/nypost.com

NBA 2015/2016 menjadi musim terakhir bagi Kobe Bryan. Pebasket LA Lakers tersebut mencetak rekor di laga terakhirnya.

 

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

 
Solopos.com, JAKARTA — Legenda hidup Los Angeles Lakers Kobe Bryant menuntaskan karir NBA-nya dengan menciptakan 60 poin, dikemas dari 22 pada total 50 lemparannya, saat Lakers berbalik menang 101-96 setelah ketinggalan 15 poin dari lawannya Utah Jazz.

"Kawan, saya tak terasa betapa cepatnya waktu 20 tahun berlalu," kata Bryant yang sejak beberapa waktu sudah menyatakan mundur dari lapangan selepas musim ini.

"Luar biasa, sungguh luar biasa bisa berdiri di sini di lapangan yang sama bersama kalian, teman, bersama rekan-rekan satu tim saya di belakang saya," kata Bryant.

"Saya mengapresiasi perjalanan yang kita tempuh, memang ada naik turunnya namun bagian yang paling penting adalah kita semua terus bersama melaluinya."

Dia melanjutkan, "Yang bisa saya lakukan di sini adalah berterima kasih kepada kalian, teman, atas dukungannya sepanjang tahun, sepanjang tahun inspirasi. Ini tak terkirakan. Saya tak percaya ini harus berakhir," kata dia seperti dikutip Reuters, Kamis (14/4/2016).

Penghormatan untuk Bryant sudah diberikan oleh para bekas rekan satu timnya dan sekaligus musuhnya seperti LeBron James, Pau Gasol, Stephen Curry, Dirk Nowitzki dan Carmelo Anthony, sebelum yang terakhir diberikan oleh penggemarnya sendiri di Lakers dan ikon Hollywood Jack Nicholson.

"Kamu telah menjadi inspirasi kami semua dan LA mencintaimu," kata Nicholson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya