SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, MIAMI — Golden State Warriors mencatatkan kemenangan beruntun usai menaklukkan Miami Heat. Stephen Curry menginsipirasikan kemenangan Warriors lewat sumbangan 40 poinnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warriors melawat ke kandang Heat di America Airlines Center, Rabu (26/11) pagi WIB, memulai kuarter pertama dengan kurang oke di mana mereka tertinggal 26-30.

Di kuarter kedua Warriors bangkit dan mencetak 31 poin berbanding 26, namun mereka masih kalah tipis 51-52 di paruh pertama game ini.

Masuk di kuarter ketiga Warriors balik mendominasi Heat di mana mereka bikin 31 poin lagi dan Heat cuma 24. Warriors unggul 82-76.

Di kuarter keempat Warriors kian tak terbendung oleh Heat, yang dipaksa cuma bikin 11 angka, dan akhirnya Warriors menang 114-97.

Curry jadi top performer Warriors dengan 40 poin, enam rebound, dan tujuh assist. Dia ditopang oleh Klay Thompson (24 poin) dan Harrison Barnes (12 poin).

Kemenangan keenam beruntun Warriors ini membuat mereka di posisi kedua klasemen Wilayah Barat dengan rekor 11-2. Warriors bersama Memphis Grizzlies dan Portland Trail Blazers jadi tim Barat yang sedang on fire.

Sementara juara tahun lalu, San Antonio Spurs, masih coba menapak naik di klasemen. Lalu Oklahoma City Thunders yang tanpa Kevin Durant dan Russell Westbrook terpuruk di posisi terbawah klasemen Wilayah Barat.

Chris Bosh menyumbang 26 poin, sembilan rebound, dan satu assist untuk Heat. Juara NBA tiga kali itu ada di urutan keenam klasemen dengan rekor 8-7.

Hasil Pertandingan Lainnya

Atlanta 106 WASHINGTON 102
MILWAUKEE 98 Detroit 86
Sacramento 99 NEW ORLEANS 89
DENVER 114 Chicago 109

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya