SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, DENVER — Damian Lillard mencetak 27 angka dan menyumbang sembilan assist pada Rabu (Kamis WIB), dan Portland Trail Blazers menggunakan upaya bersejarah pada babak pertama untuk mengalahkan Denver Nuggets dengan skor 130-113.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Portland membukukan 39 angka pada kuarter pertama an 45 angka pada kuarter kedua, untuk menjadi tim ketiga di NBA sejak 1992 yang mencetak 84 angka pada babak pertama. Trail Blazers menyamai rekor tim berusia 41 tahun untuk nilai-nilai terbanyak yang dibukukan pada kuarter kedua.

Robin Lopez mencetak 15 dari 19 angkanya pada babak pertama, sedangkan LaMarcus Aldridge mencetak sembilan dari 12 angkanya pada babak pertama, sambil mencatatkan enam blok dalam waktu 18 menit di lapangan pada dua kuarter pertama.

Chris Kaman menambahi 16 angka dan C.J McCollum mencetak 15 gol saat keduanya tampil sebagai pemain pengganti untuk Portland, yang meraih lima kemenangan dari enam pertandingan dan kini memiliki rekor 6-3, satu-satunya tim di wilayah barat laut dengan rekor kemenangan.

Ty Lawson mencetak 32 angka, yang merupakan torehan angka tertinggi di pertandingan itu, saat timnya menelan kekalahan. Nuggets, yang telah kalah dari enam pertandingan beruntun saat melawan Portland, kini memiliki rekor 1-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya