SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, AUBURN HILLS –Rekor tak pernah menang Detroit Pistons dari New York Knicks akhirnya terpecahkan. Pistons menyudahi catatan kekalahannya dalam delapan pertemuan terakhir dengan membekuk Knicks 92-86 di The Palace Of Auburn Hills, Rabu (20/11/2013) pagi WIB.

Sementara itu, pada laga lainnya di NBA Wilayah Timur, juara bertahan Miami Heat mengukir empat kemenangan beruntun musim ini. Quattrick diukir Heat dengan membungkam Atlanta Hawks 104-88 di American Airlines Arena.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan Pistons atas Knicks tak terlepas dari personal foul yang dialami Carmelo Anthony. Melo, sapaan Carmelo Anthony, menerima foul kelimanya dan harus menepi seusai mencetak skor tertinggi, 25 poin.

Sementara, Rodney Stuckey menjadi penyumbang tertinggi Pistons dengan torehan 21 poin, di mana 15 poin lainnya di ukir seusai turun minum. Sedangkan, forward Josh Smith mendonasikan 19 poin untuk membawa Pistons meraih kemenangan pertamanya atas Knicks sejak 18 Maret 2011.

“Seharusnya tidak ada alasan kenapa kami tak bisa melakukan ini setiap malam. Semoga kami melakukan perubahan dan kami membangun diri kami dalam akhir yang defensif,” ujar Smith, dilansir Sports.yahoo, Rabu.

Hasil ini juga membuktikan pertahanan Pistons tampil cukup solid. Pistons hanya kebobolan kurang dari 90 poin dari Knicks, di mana sepanjang musim hanya ada satu tim lainnya yang hanya mencetak skor kurang dari 90 poin ke Pistons, yakni Boston Celtics.

Sementara itu, kekalahan ini merupakan kali ketujuh dan ketiga kalinya secara beruntun yang dialami Knick.Dari 10 laga yang dilakoni sepanjang musim ini, Knicks hanya baru meraih tiga kemenangan.

Sementara di American Airlines Arena, small forward Heat, LeBron James, tampil kurang menggigit dengan hanya menorehkan 13 poin. Namun, Heat cukup terbantu dengan penampilan Chris Bosh, Mario Chalmers dan Ray Allen, yang tampil konsisten, untuk membungkam Hawks.

Tampil dengan James yang kurang impresif serta absennya Dwyane Wade, Heat tampil cukup kolektif. Hampir seluruh pemain yang diturunkan, baik dari bangku cadangan, turut berpartisipasi dengan menyumbang angka, kecuali Joel Anthony.

Chris Bosh tampil sebagai penyumbang tertinggi dengan torehan 19 poin, diikuti Allen dengan 17 poin dan Chalmers mendonasikan 14 poin.

Hasil NBA, Rabu (20/11/2013)
Washington Wizards     104-100     Minnestota Timberwolves
Detroit Pistons     92-86     New York Knicks
Miami Heat     104-88     Atlanta Hawks
Houston Rockets     109-85     Boston Celtics
Sacramento Kings     107-104     Phoenix Suns
Sumber : Reuters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya