SOLOPOS.COM - Small forward Miami Heat, LeBron James (kedua dari kiri), berebut bola dengan point guard Chicago Bulls, Derrick Rose (kanan) dalam laga pembuka NBA musim 2013-2014 di American Airlines Arena, Rabu (30/10/2013) pagi WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Steve Mitchell-USA Today

Solopos.com, MIAMI – Miami Heat mengawali musim NBA 2013-2014 dengan torehan sempurna. Seusai mendapatkan cincin juara musim lalu dalam upacara pembukaan, Heat tampil memanas dengan mengalahkan Chicago Bulls, 107-95 di American Airlines Arena, Miami, Selasa (29/10/2013) waktu setempat atau Rabu (30/10/2013) pagi WIB.

Dilansir Reuters, menjamu Bulls dalam satu dari tiga laga pembuka musim 2013-2014, Heat mampu memperpanjang rekor menjadi 30-5 (menang-kalah).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Heat mengawali laga pembuka dengan sedikit lambat seusai melakoni upacara pembukaan. Namun, di akhir kuartel pertama, Heat mampu menemukan ritme permainannya dan mengunci keunggulan 54-33, sebelum turun minum.

Di dua quarter akhir, Bulls yang telah diperkuat MVP 2011-nya, Derrick Rose, mulai bangkit. Namun, keunggulan Heat sulit dikejar.

Dalam laga ini, LeBron James kembali tampil sebagai pencetak poin terbanyak timnya dengan sumbangan 17 angka. Meski James tak mencetak angka lebih dari 20 poin, namun secara keseluruhan para pemain Heat tampil cukup produktif. Bahkan setidaknya ada tujuh pemain Heat, yang mampu menyumbang angka lebih dari dua digit, meski tampil dari bangku cadangan.

Sementara, di sisi Bulls, Carlos Boozer, tampil sebagai pencetak poin terbanyak dengan donasi 31 poin. Sedang Rose, yang mendapat ucapan ‘selamat datang kembali’ dari Presiden Barack Obama lewat Twitter, menyumbang 12 poin.

Sementara itu, pada dua laga pembuka lainnya, Paul George, mencetak 24 poin untuk membawa Indiana Pacers menaklukan Orlando Magic, 97-87. Sedang, Los Angeles (LA) Lakers, yang tampil tanpa Kobe Bryant, meraih kemenangan atas seteru sekotanya, LA Clippers, 116-103.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya