SOLOPOS.COM - Center Miami Heat, Chris Bosh (tengah), saat mencetak angka, dibayang-bayangi dua pemain Los Angeles Lakers, Pau Gasol (kiri) dan Jordan Farmar (kanan), dalam laga NBA di Staples Center, Los Angeles, Kamis (26/12/2013) WIB. JIBI/Solopos/Reuters/Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

Solopos.com, LOS ANGELES –Kado Natal bagi Los Angeles Lakers musim ini tak terasa manis. Selain harus bermain tanpa pemain bintangnya, Kobe Bryant, Lakers juga harus meraih kekalahan atas juara bertahan Miami Heat di depan pendukungnya, tepat di hari Natal.

Lakers takluk dari Heat 95-101 di Staples Center, Rabu (25/12/2013) malam waktu setempat, atau Kamis (26/12/2013) pagi WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Heat kemenangan ini terasa indah karena menjadi yang keenam kalinya secara beruntun. Chris Bosh dan Dwyane Wade menjadi pahlawan Heat dengan torehan 23 poin.

Sementara, LeBron James mendonasikan 19 poin. Selain meraih poin terbanyak, Bosh juga mengukir 11 rebound.

Bagi Heat ini merupakan kemenangan kelimanya atas Heat di masa liburan.

“Saya tahu kami akan mendapatkan pertandingan bagus dari mereka dan saya rasa NBA menginginkan pertandingan yang bagus,” ujar James, seperti dilansir Sport.yahoo, Kamis.

James juga menyesal Lakers tampil tanpa Bryant. Bintang terbesar Lakers itu harus menepi dari lapangan karena mengalami cedera patah tulang lutut, yang membuatnya gagal melanjutkan rekor penampilan ke-16 di Hari Natal.

“Ini tidak spesial saat Kobe tidak ada di sana,” imbuh James, yang sempat berpelukan dengan Bryant sebelum laga.

Meski demikian, Lakers sempat memberi perlawanan ketat kepada Heat. Nick Young, yang turun dari bangku cadangan, melesakkan 20 poin. Sementara, Jodie Meeks, menyumbang 17 poin dan Xavier Henry, dengan 14 poin.

Sedangkan, Pau Gasol menjadi bintang Lakers, dengan torehan 13 poin dan 13 rebound.

Ini merupakan kemenangan Miami ketujuh kalinya sepanjang musim ini atas tim Wilayah Barat. Torehan ini membuat Miami menempati urutan kedua dalam daftar klasemen Wilayah Timur, di bawah Indiana Pacers.

Sedangkan, bagi Heat kekalahan ini membuat posisinya kian tercecer di urutan 12 Wilayah Barat dan kian menjauh dari zona play-off.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya