SOLOPOS.COM - Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Naysila Mirdad yang main film horor bareng sang ibunda, Lydia Kandou, dalam film Inang. Awalnya, putri Jamal Mirdad ini mengaku terkejut.

“Ini sebenarnya ceritanya lucu banget sih. Jadi tiba-tiba mama kirimin sinopsis cerita, terus mama bilang “Kamu tertarik nggak main di film ini?” terus aku baca. Begitu aku baca wah ini ceritanya keren banget aku bilang. Aku langsung mau,” ungkap Nay saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, dikutip dari Antara pada Rabu (14/9/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terus ya sudah mama suruh datang ke kantor IDN Pictures. Dateng deh karena ada meeting pertama. Pas aku datang ke sana, ada mama. Terus aku nanya Lah mama ada di sini ngapain? gitu. Terus Mas Fajar bilang Loh mamamu main di sini gitu,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Lydia Kandou juga mengaku dirinya main film bareng Naysila Mirdad di Inang juga bukanlah unsur kesengajaan. Aktris senior itu mengatakan bahwa dirinya lupa belum memberi tahukan Nay terkait perannya di film Inang.

Baca Juga: Sinopsis The Invitation, Film Horor tentang Vampir

“Saya juga awalnya belum tahu kalau pemainnya Nay. Cuma saya memang nggak ngomong sama Nay kalau mama mau pergi untuk urusan A. Dia taunya hanya mamanya mau pergi saja,” kata Lydia.

“Tahu-tahu ditawarin untuk Nay. Saya juga nggak bilang karena saya lupa saya sudah kasih tahu dia atau belum. Pokoknya mau apa nggak gitu,” lanjutnya.

Di sisi lain, Naysila juga menceritakan bahwa ini merupakan film pertamanya. Dia pun mengaku merasa tertantang karena di pengalaman pertamanya bermain film, dirinya langsung menjajal genre horor.

Baca Juga: Sinopsis Film Mumun yang Dibintangi Acha Septriasa

“Ini adalah film pertamaku dan aku langsung bermain di genre horor. Pastinya aku sangat merasa tertantang banget karena karakter yang aku mainkan ini juga ceritanya sangat pelik. Jadi aku sangat tertantang,” jelas Nay, sapaan akrabnya.

Lydia Kandou mengaku senang dapat main film Inang bareng Naysila Mirdad. Ini merupakan kali pertama ibu dan anak tersebut bermain bersama dalam sebuah film. Oleh sebab itu, ini merupakan pengalaman yang seru dan menyenangkan bagi Lydia dan Naysila.

“Jelas senang sekali karena kan kita satu rumah. Di rumah juga kita sering bahas skenario. Suka tanya jawab tentang Inang ini. Dan lebih enaknya lagi kita bisa berangkat bareng,” tutur Lydia.

Baca Juga: Ini Beda Film KKN di Desa Penari Versi Cut dan Uncut

“Jujur saja sih kalau sudah di lokasi, saya sudah tidak memandang Naysila ini sebagai anak saya. Tapi saya memandang Nay sebagai Wulan. Jadi sudah beda ya. Apalagi di tengah set kadang-kadang saya lupa Nay itu anak saya. Saking mendalami karakter,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya