SOLOPOS.COM - Naura Ayu rilis lagu baru (Instagram/@aku_naura)

Solopos.com, JAKARTA-Naura Ayu yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik kini beranjak dewasa. Dia pun kini memperkenalkan lagu baru berjudul Kisah Kasih Sayang.

Seperti apakah lagu baru Naura Ayu itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini. Tak lagi anak-anak, Naura Ayu mengangkat tema yang sesuai dengan dirinya yang telah memasuki usia ABG. Lewat Kisah Kasih Sayang, anak dari Nola ABThree itu ingin bercerita tentang indahnya perasaan cinta pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Soal lagu Kisah Kasih Sayang, aku ingin menyampaikan dari sisi ceritanya, yaitu tentang perasaan saat menyukai seseorang untuk pertama kalinya di usia remaja. Sekaligus, penanda bahwa aku sudah berubah bukan penyanyi cilik lagi," jelas Naura seperti dikutip dari detikcom, Sabtu (20/3/2021).

Menurut Naura Ayu, mengubah citra penyanyi cilik yang selama ini melekat padanya memang sulit. Akan tetapi harus ia lakukan mengingat dirinya yang juga bertumbuh.

Baca Juga: Rencana "Justice League 3" Batman Tewas?

"Banyak hal yang aku rasakan sejak aku pertama kali berkarier hingga saat ini. Ada yang baik dan ada yang buruk. Aku pernah merasa insecure, lelah, dan kesal, tapi itu semua cepat berlalu karena aku senang dengan pekerjaanku dan itu passion-ku. Tapi, aku ingin berdamai dengan hati dan pikiranku, serta introspeksi diri untuk mengenal diri aku lebih dalam dan menikmati waktu dengan orang-orang tersayang," urai dia.

Bersamaan dengan dikeluarkannya Kisah Kasih Sayang sebagai single, Naura Ayu juga merilis video klip dari lagu itu. Video klip Kisah Kasih Sayang digarap oleh sutradara Tania Salim dengan menampilkan Rafly Altama Putra sebagai modelnya.

Naura Ayu (Instagram/aku_naura)
Naura Ayu (Instagram/aku_naura)

Proses syutingnya dilakukan di Kebun Raya Cibodas, Jawa Barat. Menurut Naura Ayu, dia ikut terlibat dengan menyumbangkan ide dan konsep dalam penggarapan video klip.

Baca Juga: 8 Kontroversi Cynthiara Alona yang Kini Tersandung Prostitusi Online

"Aku sangat suka sesuatu yang klasik, misalnya nuansa Sound of Music dan Romeo & Juliet. Sekarang, karena aku sudah bisa ikut turun tangan dalam proses pembuatan video klip, aku ingin menuangkan kecintaanku pada hal-hal klasik di sana," terang Naura.

"Jadi konsep video klip, busana yang aku pakai dan juga lagunya sesuai dengan yang aku inginkan," papar gadis kelahiran 18 Juni 2005.

Kisah Kasih Sayang ditulis oleh Naura Ayu bersama dengan tiga personel HiVi!, yaitu Ezra Mandira, Febrian Nindyo, dan Neida Aleida.
Pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini bak peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya, dia mengikuti jejak sang ibunda berkecimpung di industri musik.
Naura mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik. Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya, Naura Ayu kini sudah beranjak remaja dan semakin menawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya