SOLOPOS.COM - Egg McMuffin (mcdonalds.co.id)

McDonald’s akan membagikan Egg Muffin gratis untuk memperingati National Breakfast Day.

Solopos.com, SOLO – Dalam rangka National Breakfast Day, restoran cepat saji McDonald’s Indonesia kembali membagikan Egg Muffin secara gratis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Setiap restoran McDonald’s yang berpartisipasi akan membagikan Egg McMuffin gratis kepada pelanggan dengan sistem first-come first-served alias siapa cepat dia dapat.

Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka mengatakan National Breakfast Day diselenggarakan 160 gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

“Setiap gerai nanti membagikan 1.000 Egg McMuffin. Jadi nanti ada total 160.000 Egg McMuffin yang dibagikan. National Breakfast Day diselenggarakan Senin (7/3/2016) mulai pukul 06.00-11.00,” ujarnya seperti dikutip dalam siaran pers, Minggu (6/3/2016).

Para pengunjung juga bisa mendapatkan sarapan gratis melalui fasilitas Drive Thru di gerai-gerai McDonald’s yang berdiri mandiri.

Gerai McDonald’s yang ada di dalam pusat perbelanjaan modern tidak menyelenggarakan event sarapan gratis karena biasanya mall buka pada pukul 10.00 WIB.

Mall kan bukanya jam 10 jadi lebih dekat dengan makan siang. Fokus National Breakfast Day adalah sarapan,” jelasnya.

Egg Muffin merupakan menu sarapan berupa roti lapis namun menggunakan dua muffin yang ditengahnya diisi telur mata sapi, keju lembaran, dan daging ayam asap.

Sementara itu terkait tujuan dari kegiatan ini adalah membudayakan masyarakat Indonesia untuk sarapan di pagi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya