SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA–Belakangan terlihat menjalani sahur bersama adik dan beberapa temannya, benarkah Nathalie Holscher telah tinggalkan rumah Sule?

Sebab saat menjalani sahur itu latar rumahnya seperti bukan berada di rumah Sule. Keluarnya Nathalie Holscher dari istana megah Sule itu dibenarkan oleh sang nenek, Hetty Holscher. Ternyata ini sudah kedua kalinya dilakukan oleh Nathalie Holscher.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini sudah yang kedua kali. Sorry saya buka ya. Saya udah banyak ngobrol. Jadi buat apa sih hal-hal ini disembunyikan,” kata Hetty Holscher, nenek Nathalie Holscher ditemui di kawasan Pondok Cabe, Tangsel, sebagaimana mengutip  laman detikcom, Rabu (21/4/2021).

Kali pertama Nathalie Holscher tinggalkan rumah Sule pada Februari 2021. Saat itu Nathalie Holscher memilih tinggal di salah satu apartemen sang nenek.

Baca Juga: Rio Reifan 5 Kali Ditangkap Polisi, 4 Di Antaranya Terkait Narkoba

Ini adalah kali kedua Nathalie Holscher tinggalkan rumah Sule. Kali ini Nathalie tinggal di salah satu rumah sang nenek.

“Saya waktu itu bilang, kalau sampai nanti terjadi lagi, selesai. Inilah,” tukasnya.

“Inilah yang Oma bilang, segala kebaikan menjadi orang baik, maka kebaikan akan mengikuti kamu terus,” beber Hetty Holscher.

Nathalie memboyong tim channel YouTube pribadinya. Hetty menyebut Nathalie Holscher tinggalkan rumah Sule sudah dari 3 hari yang lalu.

“Baguslah, pilihan terbaik. Kita sebagai manusia, Nathalie juga sudah seorang muslim, berpuasa. Yang terbaik masing-masinglah udah, cari jalan terbaik. Jangan saling bermusuhan,” ucap Hetty Holscher.

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher diketahui sedang bermasalah setelah mantan DJ itu mengunggah foto berlinang air mata dengan kata-kata galau. Dia juga menuliskan sesuatu yang mengisyaratkan dirinya ingin mengakhiri sesuatu.

Baca Juga:  Viral Penjual Es Kelapa Muda Samarinda, Auto Pingin Buka Puasa Ke Sana

Tak hanya tinggalkan rumah Sule, Nathalie Holscher juga cekcok dengan sang suami. Menurut sang nenek, memang sempat ada cekcok di antara Sule dengan Nathalie Holscher. “Dia hanya kasih tahu ke saya ada percekcokan sederhana saja,” ungkap Hetty Holscher saat ditemui di rumahnya, di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (20/4/2021) malam.

Tapi saat ditanya lebih lanjut, Hetty Holscher mengatakan sang cucu tidak mau membicarakannya. Ia juga mengatakan jika dalam rumah tangga cekcok sangat biasa terjadi.

“Ya saya rasa kalau rumah tangga biasa hal-hal itu [cekcok], tapi kan seperti apa di dalamnya saya nggak ngikutin tapi saya bilang ambil jalan terbaiklah, take it or leave it aja jangan dipaksakan,” ungkap Hetty lagi.

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya