SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari istri komedian Sule, Nathalie Holscher, yang tengah hamil tua tiba-tiba merasakan sakit perut. Hal ini terekam dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Sule Family, Sabtu (4/11/2021).

Nathalie Holscher yang sakit perut memanggil Sule ke kamar. Sule pun mendatangi isterinya yang tengah kesakitan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melihat Nathalie Holscher sakit perut, Sule terlihat mengelus-elus perut isterinya. Setelah itu dia mengajak isterinya ke rumah sakit. Mereka pun naik ke mobil untuk ke rumah sakit.

“Ini kontraksi apa gimana sih, aku nggak tahu,” kata Sule kepada istrinya di dalam mobil menuju rumah sakit seperti dikutip dari kanal Youtube Sule Family berjudul Tiba-Tiba Perut Bunda Sakit pada Senin (6/12/2021).

Baca Juga:  Lisa Blackpink Dikabarkan Sembuh dari Covid-19

Selama perjalanan, Sule mencoba menghibur istrinya dengan jurus lawakan khasnya. Ini bermaksud agar Nathalie Holscher tenang.

Saat di mobil, Sule pun menghubungi anak-anaknya. Ia langsung menghubungi Rizky Febian, Putri Delina dan salah satu anaknya yang lain yang sedang berada di tempat berbeda.

“Ini si bunda kesakitan nih, ayah mau ke rumah sakit dulu ya,” kata Sule kepada Putri Delina.

“Iya udah, emang udah mau lahir?” tanya Putri Delina.

“Iya nggak tahu ini makanya mau ke rumah sakit dulu,” papar Sule.

Lain lagi saat menghubungi Rizky Febian. Ia pun memberitahukan jika Nathalie Holscher mau ke rumah sakit.

“Ini bunda mau ke rumah sakit,” papar Sule ke Rizky Febian.

Baca Juga: Efek Pandemi Covid-19, Iwan Fals Bisnis Jualan Gorengan dan Kopi

“Oh yaudah, udah pembukaan kali ya?” tutur Rizky Febian.

“Iya kali, kamu di mana?” tanya Sule.

“Di Senayan ini, ada pameran sepatu nanti aku beliin ya,” ucap Rizky Febian.

“Iya boleh 42,5 ya ha ha ha,” tutur Sule.

Sule menuturkan dalam keadaan seperti ini, tidak boleh panik. Ia harus menjadi suami siaga dan juga tenang. Sule juga terlihat mengelus-elus perut Nathalie Holscher yang sedang kesakitan. “Jadi gitu triknya menjadi suami siaga itu jangan panik, hibur istrinya biar nggak stres, humor itu penting untuk kesehatan,” paparnya.

Baca Juga: Perempuan Cerdas Cenderung Sulit Jatuh Cinta, Ini Penyebabnya

Setibanya di rumah sakit, sang dokter langsung memeriksa. Ternyata Nathalie Holscher mengalami kontraksi palsu. “Itu yang dinamakan braxton hicks. Jadi kontraksi palsu itu yang sebenarnya belum teratur dan belum mengakibatkan pembukaan,” kata sang dokter.

Sementara itu, Nathalie Holscher memang dijadwalkan akan melahirkan pada bulan ini.  “InsyaAllah kita akan di bulan Desember ya (lahiran). Tapi tanggalnya masih dirahasiakan, kata dokter jangan dulu dibilang-bilang tanggalnya, tunggu nanti aja lah, saya juga penasaran,” kata Sule November 2021 lalu seperti dikutip dari Liputan6.com pada Senin (6/12/2021).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya