SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule (Detik)

Solopos.com, JAKARTA–Nathalie Holscher mengaku sudah pulang ke rumah Sule. Dia juga mengatakan hubungan mereka sudah baik-baik saja.

Sebagaimana diketahui Nathalie Holscher meninggalkan rumah Sule dan tengah mengandung lima pekan. Selain itu, mantan DJ ini juga menyebut Sule sudah bicara cukup detail soal permasalahan rumah tangga mereka berdua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Udah baik-baik saja. Sudah baik-baik, makasih,” ujar Nathalie Holscher usai mengisi progam Sore Sore Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 27 April 2021.

“Kan kemarin akan sudah ngomong detail. Selesai sudah baik-baik semua. Sudah pulang [ke rumah], sudah baik-baik saja. Makasih ya, makasih,” bebernya seperti melansir detikcom, Rabu (28/4/2021).

Proses perdamaian antara keduanya pun berhasil yang pada akhirnya kini menenangkan ketegangan di antara keduanya.

Baca Juga: “Nomadland” Jadi Jawara Oscar 2021

Di kesempatan berbeda, Sule menyebut bahwa kini memang dia dan Nathalie masih pisah rumah. Namun hal itu karena ingin memberikan waktu menenangkan diri buat istrinya. Namun Nathalie memberi jawaban berbeda, dia sudah pulang ke rumah Sule.

Lewat pernyataan sebelumnya, Nathalie Holscher ingin urusan rumah tangganya eksklusif hanya untuk dirinya dan Sule saja. Mengingat ketika masalah ini sedang heboh-hebohnya, pihak keluarga Nathalie seperti nenek dan omnya pun ikut berkomentar.

Rudy Holscher, om dari Nathalie Holscher bahkan mengeluarkan pernyataan yang cukup pedas terkait sule. Dia menyebut Sule angkuh, tidak lagi populer di televisi, sampai pakai ilmu hitam.

Imbas dari permasalahan yang muncul ke perilisan single menyebabkan Sule dan Nathalie kena nyinyir netizen. Untuk yang satu ini, Sule menanggapi dengan bijak dan kepala dingin.

“Ya biarkan netizen, mereka bisa berasumsi apa pun, mau bilang apa pun silakan. Ya silakan saja mau bilang settingan, cuma bagi saya itu (tuduhan) keji sekali. Kalau saya memanfaatkan momen hal seperti itu,” tutup Sule.

Permasalahan antara Sule dan Nathalie Holscher yang sudah tidak sedap dibumbui lagi oleh spekulasi soal rekayasa. Terlebih usai Nathalie Holscher merilis single di tengah kisruh rumah tangganya.

Baca Juga: Youn Yuh-jung Menang Oscar 2021, Sampaikan Pidato Jenaka

Sule pun mengomentari hal tersebut. Menurutnya tudingan itu sangat keji.

“Kalau ini settingan, kalau menurut saya mah sangat keji sekali ya. Apalagi kalau kita setting-an menggunakan hal-hal yang berbau atau berhubungan sama rumah tangga,” komentar Sule.

Di sisi lain Nathalie Holscher ingin urusan rumah tangganya eksklusif hanya untuk dirinya dan Sule saja. Mengingat ketika masalah ini sedang heboh-hebohnya, pihak keluarga Nathalie seperti nenek dan omnya pun ikut berkomentar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya