SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule (Detik)

Solopos.com, JAKARTA–Nathalie Holscher mengakui jadi cengeng sebelum tahu dirinya hamil. Waktu itu dia tidak memahami apa yang membuatnya jadi mudah menangis.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku mendadak jadi sosok yang mudah menangis alias cengeng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Memang dari kemarin sebelum tahu hamil bawaannya tuh cengeng mulu. Dikit-dikit, apa-apa nangis, nangis, nangis, dikit-dikit kayak perasa,” akunya.

“Akhirnya pas telat datang bulan satu hari baru deh tes, habis tes baru ke dokter eh benar hamil. Soalnya nggak biasanya kayak cengeng mulu, nangis mulu,” sambung Nathalie Holscher.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mengaku Sudah Pulang ke Rumah Sule

Nathalie Holscher tak menampik adanya pengaruh perubahan emosional dan hormon saat hamil. Nathalie Holscher jadi lebih cengeng dan tak bisa menjaga emosinya.

Dia mengaku tak memahami apa yang membuatnya mudah menangis. Nathalie Holscher tak mau mudah bicara sikapnya itu karena bawaan hamil.

“Pembelajaran untuk aku dan ya proses pendewasaan juga. Kalau dibilang iya sih bawaan hamil cengeng mulu, nggak ngerti deh,” tuturnya seperti melansir laman detikcom, Rabu (28/4/2021).

Selama masalah rumah tangganya jadi perbincangan, Nathalie Holscher memang tak banyak bicara. Sule, sebagai suami yang lebih banyak bicara dan menjelaskan pokok masalahnya.

Kini dia sudah kembali rumah Sule. Dalam live Instagramnya yang juga diunggah dalam kanal YouTube Cerita Cinta Sule, Nathalie Holscher memberikan penegasan kini hubungannya dengan Sule sudah baik-baik saja.

Baca Juga: Nella Kharisma dan Dory Harsa Nantikan Kelahiran Buah Hati

“Alhamdulillah aku sama Akang sudah membaik. Begitu juga dengan kalian kalau sudah lihat live di Sule Family Akang juga sudah angkat bicara. Di sini juga pembelajaran juga untuk aku dan proses pendewasaan juga untuk aku,” ucap Nathalie Holscher yang terlihat sedang menyantap makanan.

Seperti Sule, Nathalie Holscher juga mengakui masalah rumah tangganya yang terjadi juga ada kesalahan yang dia perbuat. Kini, hubungannya dengan Sule sudah membaik. Nathalie merasa masalah rumah tangganya kini tak perlu lagi dibahas.

Baca Juga: Dituduh Lakukan KDRT, Ini Pembelaan Kapten Vincent: Marah Bukan Memukul

“Nggak usah dibahas lagi,” ucap Nathalie Holscher.

“Kalau dibilang hormon ya hormon. Jadi emosinya nggak kekontrol dari kemarin bawaannya emosi, nangis terus, nggak tahu nangisin apa. Memang aku yang salah, pembelajaran untuk aku ke depan lebih baik dan proses pendewasaan untuk aku gitu,” tukasnya.

Tak mau dirinya terlalu banyak membahas masalah rumah tangga. Menurutnya apa yang dilontarkan oleh Sule di kepada media sudah sangat lengkap.

“Aku nggak mau banyak ngomong di sini karena sudah diwakilkan suami aku,” tutup Nathalie Holscher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya