SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule (Detik)

Solopos.com, JAKARTA–Isu tidak sedap datang dari keluarga komedian Sule. Sang istri, Nathalie Holscher, mendadak menghapus semua foto bersama Sule.
Saat ini, tidak ada lagi satupun foto Sule di Instagram Nathalie Holscher. Foto bersama salah satu anak Sule, Putri Delina juga tidak ada lagi di galeri itu.

Mantan DJ tersebut cuma menyisakan foto bersama anak bungsu sang komedian, Ferdinan Ardiansyah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di stories Instagram, Nathalie Holscher juga menuliskan kalimat seakan ingin menyudahi sesuatu. Ia juga mengunggah foto dirinya sedang menangis.

Enough is enough, I’m done!” tulisnya.

Baca Juga: Penelitian Ini Tunjukkan Cara Kurangi Persebaran Covid-19 Di Pesawat

Hingga saat ini, belum diketahui apa maksud dari unggahan itu. Sule dan Nathalie Holscher juga belum berkomentar mengenai unggahan dan dihapusnya beberapa foto tersebut.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan pasangan ini harus pisah ranjang untuk sementara waktu. Hal tersebut kemudian menjadi ramai diperbincangkan.

Dimintai konfirmasi mengenai hal itu, Nenek Nathalie, Hetty Holscher, yang biasanya sangat terbuka jadi tertutup. Dia pun tak leluasa berbicara.

“Saya nggak banyak bicara dulu, nggak usah wawancara dulu. Banyak yang telepon saya dari tadi banyak banget [infotainment] menghubungi saya,” kata Oma Hetty, kepada detikcom, Senin (19/4/2021).

Lebih lanjut, Hetty Holscher meminta semua pihak bersabar menunggu Nathalie berbicara. Ada waktunya dirinya akan bicara soal Nathalie Holscher dan Sule.

“Cuma gini wait a minute tunggu waktunya,” kata Hetty.

Namun Hetty Holscher memberikan isyarat mengenai kondisi sang cucu. Menurut Hetty, memang sedang ada sesuatu yang salah dengan diri sang cucu.

Something wrong with my cucu,” tuturnya.

Di sisi lain, Hetty Holscher juga menyebut Nathalie Holscher akan meluncurkan single terbarunya dalam waktu dekat. Kok bisa?

“Dukung Nathalie, dia mau launching lagu yang baru, tenang saja, dukung,” ungkapnya lagi.

Baca Juga: Anak Nia Ramadhani Positif Corona, Kenali Gejala Covid-19 Pada Anak

Sule belum memberikan jawaban terkait postingan Nathalie Holscher. Ia saat ini sedang sibuk mengisi sebuah acara dan membuat konten untuk channel YouTube-nya.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Mereka juga sempat ditimpa kabar tak enak usai Nathalie mengalami keguguran.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya