SOLOPOS.COM - Sule dan Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Selebritas Nathalie Holscher sesuai rencana dinikahi pelawak, pembawa acara, penyanyi, sekaligus aktor Sutisna alias Sule, Minggu (15/11/2020) hari ini. Nama Nathalie hangat dibicarakan di media massa tanah air setelah diketahui dekat dengan Sule.

Pernikahan dengan tajuk Sunnah till Jannah itu akan bahkan ditayangkan stasiun televisi dan streaming di kanal Youtube milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment. Bahkan acara fitting pakaian pengantin pun sempat dibagikannya di kanal Youtube Nathalie.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencana pernikahan keduanya sejatinya sudah lama terdengar, bahkan banyak kabar yang mengatakan mereka sudah menikah sebelumnya. Sule sebelumnya menyatakan acara pernikahan keduanya itu tidak akan dihadiri banyak orang, karena adanya pandemi virus corona jenis baru pemicu Covid-19.

Ekspedisi Mudik 2024

Genetik Ini Jadikan Orang Lebih Berisiko Kena Covid-19 Parah

Di lain pihak, Nathalie yang merupakan perempuan keturunan Belanda sudah mengundang kerabatnya yang tinggal di negeri kincir angin tersebut. Di akun Instagramnya, dia membagikan momen ketika menjemput opa dan omanya di Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten untuk menghadiri pernikahannya.

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule setelah sebelumnya pernah menikah dengan almarhum Lina Jubaidah. Sedangkan bagi Nathalie, ini merupakan pernikahan pertamanya.

Saat ini, Nathalie juga diklaim sudah akrab dan dekat dengan ke empat anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Pada kenyataannya, perempuan keturunan Belanda ini menarik perhatian masyarakat karena kecantikannya dan juga eksistensinya di dunia entertainment.

Wayang Kulit Fleksibel saat Pandemi Covid-19, Ini Buktinya...

Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)
Nathalie Holscher. (Bisnis-Dok.)

Berikut ini fakta soal Nathalie Hoslcher:

  1. Bermula dari penyanyi. Dia sempat bergabung dengan beberapa band, kemudian menjadi penyanyi solo denga single musik bergenre EDM.
  2. Menjadi disk jockey. Selepas menjadi penyanyi, Nathalie mencoba peruntungan menjadi DJ. Kala itu namanya mulai dikenal banyak orang.
  3. Mualaf. Nathalie Holscher menjadi mualaf dengan dibimbing oleh Mualaf Center Indonesia, yang disaksikan langsung oleh Sule, Selasa (22/9/2020). Selepas mualaf dia langsung memakai hijab hingga sekarang.
  4. Nathalie Holscher adalah gadis keturunan Ambon, Sulawesi, Jerman dan Belanda.
  5. Dekat dengan anak-anak Sule. Nathalie sudah sangat akrab dengan empat anak Sule dari pernikahan sebelumnya. Bahkan mereka telah memanggilnya Bunda. Hanya Rizky Febian saja yang memanggilnya Ateu (tante)

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya