Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Pergi dari Rumah Sule

Tidak sedikit warganet menyesalkan jika Nathalie Holscher pilih pergi meninggalkan rumah Sule dibandingkan menyelesaikan masalah dengan bijak.
SHARE
Nathalie Holscher Dikabarkan Kembali Pergi dari Rumah Sule
SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule. (Instagram/@ferdinan_sule)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nathalie Holscher yang dikabarkan kembali pergi dari rumah Sule yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Hal itu diduga sebagai akibat konflik dirinya dengan Putri Delina.

Kabar itu muncul setelah adanya salah satu komentar dari warganet. Jawaban Putri Delina memunculkan spekulasi itu. “Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat,” tulis seorang warganet dalam unggahan Instagram Putri Delina beberapa waktu lalu.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Putri membalas komentar warganet tersebut dengan jawaban yang mengisyaratkan bahwa yang dimaksud adalah Nathalie Holscher sehingga memunculkan kabar artis itu pergi dari rumah Sule.  “Nggak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain,” sahut Putri Delina seperti dikutip pada Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Nathalie Holscher Asyik Nonton Layangan Putus, Begini Reaksi Sule

Bahkan unggahan anak Sule di Instagramnya diserbu warganet. Sejumlah warganet menghujat Putri Delina yang membahas masalah keluarga di podcast, namun ada pula yang memberikan dukungan.

“Yang sabar ya kak putdell, aku tau posisimu skrng gimana,” tulis warganet.

Tidak sedikit pula warganet memintanya belajar dari Aurel Hermansyah bagaimana menjalin hubungan baik dengan ibu sambungnya. “Sy saranin ya untuk sementara pindah dulu deh ke rumah @aurelie.hermansyah Banyak2 belajar deh dri dia gmn caranya menghargai ibu sambung,” beber warganet.

Baca Juga: Kenali Ciri-Ciri Kontraksi Palsu Seperti Dialami Nathalie Holscher

Menanggapi kabar burung yang beredar, Nathalie Holscher membantah bahwa dirinya pisah rumah dengan komedian Sule. Saat ditanyai oleh wartawan, Nathalie meminta didoakan yang baik-baik. “Enggak. Enggak ada pisah rumah, pokoknya nggak ada. Doain aja yang terbaik, ya,” ucap Nathalie dikutip dari video yang diunggah oleh akun Lambe Turah pada Kamis (23/6/2022).

Seperti diketahui sebelumnya,Nathalie Holscher pernah keluar dari rumah Sule beberapa waktu lalu di awal kehamilannya. Dari situ, hubungannya dengan Putri Delina pun sedikit memanas. Ia pun akhirnya meminta maaf kepada anak Sule itu.

Sementara itu unggahan kabar itu di Instagram @lambeturah_official mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet meminta Nathalie Holscher tidak pergi meninggalkan rumah Sule dan bisa menyelesaikan masalah dengan bijak.

“Harusnya sebagai ibu anak Curhat ke orang lain itu di rangkul jgn malah pergi menurut pandangan saya Bunda Natalhie kayaknya lebih memperhatikan adik2 perempuannya padahal mereka sdh pada dewasa harusnya ketika kita SDH berumah tangga fokus ke rumah tangga fukus keluarga, fokus anak2 itu yg terutama selain dari itu adik, kakak, bukan kewajiban kita lagi salut sih SM Bunda Ashanty yg bnr2 tulus menyayangi Aurel Azriel,” tulis warganet.

Baca Juga: Nathalie Holscher Buka Suara Soal Alasan Tinggalkan Rumah

“itu gaya cara nya kalo lagi berantem ma sule pasti pisah rumah ntar kalo dah mereda jg dah ballik lagi satu rumah,” timpal warganet lainnya.

“Ya resiko nikah dgn duda ber anak..byk pula punya tingkah laku & sifat macam² penyesuaian jg gak gampang..hrus byk sabar jdi ibu sambung..bisa belajar dr bunda Ashanti dan ibu² lain nya dan smoga bisa kembali rukun dgn kel.ya,” timpal warganet lainnya.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode