SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nathalie Holscher yang santer dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar itu berawal dari unggahan di Youtube yang kemudian menyebar di media sosial.

Sebagaimana diketahui ibu dari Adzam ini telah bercerai dengan Sule. Dari pernikahan tersebut, keduanya memiliki anak bernama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pasangan ini resmi bercerai pada 10 Agustus 2022.  Berdasarkan kesepakatan mereka berdua, Sule memberikan tunjangan senilai Rp25 juta untuk putranya tersebut.

Baca Juga: Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Kini muncul kabar Nathalie Holscher tengah hamil anak kedua dan akan rujuk kembali dengan Sule. Kabar ini disambut gembira warganet yang memang masih berharap pasangan ini bisa kembali bersatu sebagai sebuah keluarga.

Menanggapi kabar tersebut, Sule akhirnya buka suara. Dia membantah kabar tersebut.

“Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan [hamil] dia telepon,” kata Sule dikutip dari dari YouTube SCTV, yang diunggah Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Dituding Selingkuhan Sule, Siapa Riesca Rose?

Sule tahu betul bagaimana perjalanan rumah tangganya setelah Adzam lahir. Oleh karena itu, ia yakin Nathalie Holscher tidak sedang hamil saat ini. “Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, itu hoaks (hamil),” kata Sule menandaskan.

Keluarga Nathalie Holscher, Oma Hetty, juga membantah kabar tersebut. Menurutnya, itu merupakan kabar tidak benar.

“Ah itu hoaks itu berita nggak jelas. Nathalie tidak hamil, itu [kabar] tidak benar,” tegasnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Sule Dikabarkan Menikah Lagi, Bagaimana Faktanya?

Selain membantah kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua, Oma Hetty juga membeberkan kondisi ibu satu anak tersebut. “Ya dia fine-fine  aja. Dia perempuan yang energik, dia enjoy dengan kariernya… Dia juga nelepon saya, minta doanya. Ya saya doakan yang terbaik untuk Nathalie, saya bilang anugerah Tuhan selalu bersama kamu. Rencana Tuhan kita nggak tau apa yang terjadi, semua masalah itu pasti ending-nya ada kebahagiaan. Pasti itu,” bebernya.

Bukan hanya dikabarkan hamil anak kedua, Nathalie Hiolscher juga dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal. Namun kabar ada hubungan spesial di antara mereka dibantah Frans.

“Hubungan spesial enggak [ada], kita cuma teman.. Dia ke sini cuma main sama mamah, ngonten juga di sini,” tuturnya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigas.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya