SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher, Sule, dan baby Adzam. (Instagram/@nathalieholscher)

Solopos.com, SOLO-Setelah melahirkan putera pertamanya dengan komedian Sule, Nathalie Holscher akhirnya diizinkan pulang ke rumah. Momen itu dibagikan suaminya di kanal Youtube Sunnah Family Official.

Sebagaimana diketahui Nathalie Holscher melahirkan putera pertamanya, Adzam Andriansyah Sutisna pada 12 Desember 2021 lalu melalui operasi caezar. Bagi Sule, ini merupakan anak kelimanya lantaran isteri pertamanya, Lina Jubaedah, telah memberinya empat anak.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Menurut keterangan keluarga, Nathalie Holscher  melahirkan putera pertamanya itu lewat operasi caesar. Sebelumnya, isteri Sule ini mengumumkan kehamilan pada April 2021. Nathalie ketika itu membagikan kabar bahagia di tengah perseteruan dengan Sule.

Persalinan kali ini jadi kehamilan kedua bagi Nathalie Holscher setelah menikah dengan Sule. Sebelumnya, Nathalie sempat mengumumkan kehamilan pada Desember 2020. Sayang, janin yang ia kandung gugur di Januari 2021.

Baca Juga: Diduga Langgar Karantina, Tagar #ProsesHukumMulanJameela Trending

Dalam video itu, terlihat Nathalie Holscher pulang naik mobil setelah menjalani perawatan di rumah sakit seusai melahirkan anaknya dengan Sule, baby Adzam. Di sebelahnya, ada Sule. Bukan hanya itu, setelah sampai di rumah, ibu satu anak ini memperlihatkan aneka bingkisan dan kue antara lain dari  crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana dan isterinya, Shandy Purnamasari. Setelah itu Nathalie Holscher memperlihatkan wajah puteranya yang sedang tertidur pulas.

“Buleeee,” tulis Nathalie Holscher seperti dikutip dari kanal Youtube Sunah Family Official berjudul Alhamdulillah-Nathalie dan Dede Adzam Sudah Pulang Dari Rumah Sakit pada Jumat (17/12/2021).

Unggahan video ini pun disambut dengan berbagai ucapan warganet. Kebanyakan memuji paras dan hidung baby Adzam yang terlihat bule banget.

“Anak Adzam ganteng banget…bule bgt,menangan bunda nathali nihh…Welcome to the happiness world of Sule Family ya dek..semoga sehat selalu..kelak menjadi anak yang sholeh..aamiin,” tulis warganet.

“Masaalloh ganteng bgt hidungnya kaya bundanya…selamat kang Sule dan bunda Natali SMG n menjadi anak yg Sholekh,berbakti KPD kedua org tua,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Kenangan Terakhir Laura Anna

“Ya Allah dd azham muka y ganteng mirip Nabi Yusup,” tulis warganet lainnya.

“Baby boy ganteng banget. Gemes banget pengen tak cium,” timpal warganet lainnya gemas dengan wajah baby Adzam.

“Masa Allah ganteng mirip bule!” cetus warganet lainnya.

“Ya Allah dede adzam nya gemes lucu ganteng lagi… Smga kang sule sama bunda sma dde adzam nya.. Pokonya sekeluarga sht2 trs eaa.. Amin ya Allah,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya