SOLOPOS.COM - Sule dan Baby Adzam. (Tangkapan layar kanal Youtube Nathalie Holscher)

Solopos.com, SOLO-Nathalie Holscher bagikan momen Baby Adzam bertemu ayahnya saat main ke rumah Sule. Video itu dibagikannya melalui kanal Youtube Nathalie Holscher pada Minggu (24/7/2022).

Dalam pertemuan tersebut terlihat putranya itu bertemu ayahnya seolah mereka kompakan mengenakan busana berwarna hitam putih. Setelah kedatangannya, komedian bernama Entis Sutisna itu mengajak putranya untuk melihat burung peliharaannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Nah itu burung. Masih ingat? Masih ingat nggak?” ujarnya dikutip dari kanal Youtube Nathalie Holscher.

Baca Juga: Foto Bareng Nathalie Holscher, Ekspresi Sule Jadi Sorotan Warganet

Ekspedisi Mudik 2024

Terlihat Baby Adzam menikmati digendong Sule saat bertemu ayahnya itu di rumah sang komedian. Selain diajak melihat burung peliharaan, bocah tersebut juga diajak melihat ikan piranha peliharaan ayah Putri Delina tersebut.

Video serupa juga terdapat di kanal Youtube Sule Family. Memulai unggahan video itu, terlihat ayah Putri Delina itu memberitahukan bahwa dirinya akan kedatangan putra buah perkawinannya dengan Nathalie Holscher tersebut.

Baca Juga: Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Bantah Minta Rp25 Juta per Bulan

“Kali ini saya mau ketemu sama Adzam. Adzam mau ke sini, ketemu kakak-kakaknya. Biasanya saya yang ke sana, sekarang gantian Adzam yang ke sini,” ujar ayah lima anak itu.

Saat datang, bayi tersebut masih tidur dan dia sempat menangis saat digendong ayahnya.  Bukan hanya bertemu Sule, Baby Adzam juga bertemu dengan para asisten di rumah komedian tersebut. Salah satunya adalah Bibi Iyem yang menyambutnya penuh kerinduan.

“Entar ayah berangkat [kerja], kamu sama abang yah,” ujar Sule pada anak tersebut.

Baca Juga: Begini Hasil Sidang Perdana Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Unggahan video Baby Adzam ke rumah Sule itu menuai beragam komentar warganet. Banyak warganet mendoakan pasangan artis yang sedang dalam proses perceraian itu agar bersatu lagi menjadi pasangan suami istri.

“Ikatan batin antara anak d bapak, jd haru ngeliatnya…… Mudah mudahan kang Sule d bunda Nathali betsatu kembali membina keluarga yg samawa. Aamiin,” tulis warganet di kanal Youtube Sule Family.

“Terharu melihat adek Adzam yg masih membutuhkan belaian kasih sayang dan figur ayah nya.coba kang sulu dan mbak Nathalie belajar berdamai dengan keadaan,turunkan egonya masing masing.belajar lagi dari awal untuk masa depan anaknya.bersatulah kembali,minta ridho Allah SWT.in shaa Allah akan menjadi keluarga SAMAWA.Aamiin YRA,” tulis warganet lainnya.

“Saya turut mendoakan Kang Sule & bunda Natalie tetap dalam satu hati. Segala sesuatu bisa terjadi…. Semoga keluarga kalian di berkati Tuhan,” tulis warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya