SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Frans Faisal. (Tangkapan kanal Youtube Nathalie Holscher)

Solopos.com, SOLO-Kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal ternyata sudah diketahui oleh Haji Faisal. Ayah mendiang Bibi Andriansyah itu pun buka suara terkait kedekatan mereka berdua.

Haji Faisal memastikan anaknya itu tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan istri Sule tersebut.  Bahkan Faisal mengungkapkan jika kedekatan mereka hanya sebatas untuk keperluan konten. Bahkan Gala beberapa kali playdate dengan anak Sule dan Nathalie, Adzam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sebetulnya itu nggak perlu dibesar besarkan, soalnya sama Nathalie itu kita hanya bikin konten di rumah,” kata Haji Faisal dilansir dari kanal Youtube Cumicumi, Senin (12/9/2022).

Meski kolaborasi konten sudah selesai, Faisal mengungkapkan hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal memang masih berlanjut. Namun kedekatan mereka hanya sebatas teman bukan jalinan asmara seperti yang banyak dianggap orang-orang.

Baca Juga: Sule Dikabarkan Menikah Lagi, Bagaimana Faktanya?

“Berawal dari bikin konten kita kenal sama dia, ternyata hubungan kita baik, ya sekadar hubungan baik aja,” imbuhnya.

Namun soal jodoh, Haji Faisal mengaku kalau dia ingin anaknya itu kelak memiliki istri wanita single dan belum pernah menikah. Kendati demikian dia memasrahkan hal itu kepada Tuhan.

“Untuk masalah anak-anak karena kita sifatnya single kita cari yang single dulu, kalau sudah habis stok single baru….., itu kan mau kita. Namun itu semua dipulangkan kepada yang kuasa,” ungkapnya.

Baca Juga: Wah! Sule Pernah Dibayar Puluhan Juta Rupiah Hanya untuk Temani Makan Malam

Sementara Sule juga menanggapi kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal. “Saya selalu mensupport mau sama siapapun baguslah kalo emang gitu tapi kan masih ada masa iddah. Ya pastinya harus lebih baik dari saya kalo menurut dia saya nggak baik,” papar Sule dikutip dari kanal Cumicumi pada Senin (12/9/2022).

Sementara itu Frans Faisal mengaku kedekatan dirinya dan Nathalie Holscher hanya sebatas bikin konten. “Kalo masalah jodoh ya serahkan kepada Tuhan aja dan Pak Haji Faisal aja. Kita sih teman biasa aja, masih ada masa iddah juga. Saya cuma ngetag-ngetag aja… masak ga boleh ngetag teman?” tuturnya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Tanggapan Sule

Frans Faisal mengibaratkan dirinya juga sebagai single father. Hal ini lantaran dia juga memiliki Gala, putra mendiang Bibi dan Vanessa Angel. “Aku juga punya Gala, kayak single father.. Ada Uti [Fuji] tapi kita kan mengasuhnya gantian,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya