SOLOPOS.COM - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok.org)

Natal 2014 akan dirayakan Ahok di kampung halamannya, Belitung Timur. Ini yang akan dilakukan Ahok dan keluarga di sana.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merencanakan untuk pulang kampung ke tanah kelahirannya untuk merayakan Natal 2014. Dia dan keluarga akan berangkat ke Belitung Timur besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tepat pada 25 Desember, pria yang kerap disapa Ahok ini melakukan kebaktian bersama keluarga besarnya. Setelah itu, acara akan dilakukan dengan makan bersama dan open house.

“Biasanya kita kumpul kalau Natal pagi tanggal 25 [Desember] kebaktian bareng keluarga. Terus balik, ajak orang gereja makan, terus sudah itu open house ramai-ramai di rumah,” katanya di Balai Kota Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengakui tidak ada perbedaan antara dulu saat menjadi wakil gubernur dan menjadi gubernur seperti sekarang dalam menyambut Natal.

Soal tukar kado, Ahok menyerahkan keperluan hadiah Natal kepada sang istri, Veronica Tan. Menurutnya, kini dia tidak memiliki waktu lagi untuk menyempatkan diri berbelanja kado Natal. “Itu urusan istri lah, aku enggak sempat belanja. Kalau dulu saya setiap akhir tahun ke mal beli [kado],” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya