Nasmoco Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi hingga Kemudahan Pembelian Toyota

Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022).
SHARE
Nasmoco Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi hingga Kemudahan Pembelian Toyota
SOLOPOS.COM - Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022). (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Berawal dari ide untuk menghadirkan sebuah mobil yang ramah lingkungan dengan emisi rendah dan efisiensi bahan bakar, Toyota mengembangkan Prius kali pertama di Jepang pada 1993, Toyota Prius kemudian diproduksi massal pertama pada 1997.

Seiring berkembangnya teknologi dan kebutuhan berkendara, Toyota tak hanya menyempurnakan Prius sang pionir hybrid, namun juga menghadirkan beragam produk dengan teknologi semakin canggih. Termasuk mobil dengan penggerak listrik (electric vehicle).

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Untuk selalu mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi nasional, Nasmoco memperkenalkan line-up Toyota berteknologi EV (Electric Vehicle) dan HEV (Hybrid Electric Vehicle) Smart Mobility.

Nasmoco menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV dalam pameran “Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show” di Atrium Mal Paragon, Semarang Rabu-Minggu(21-25/9/2022).

“Nasmoco menghadirkan 3 produk Toyota dengan teknologi EV dan HEV dengan harapan semakin memperluas akses masyarakat mendapatkan pengalaman tentang kendaraan listrik dan hybridbeserta ekosistemnya yang akan menjadi pendukung utama mobilitas masa depan, serta mempercepatterwujudnya sustainable environment,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono dinata dalam rilis yang diterima Solopos.com.

Sebagai pionir dalam mengembangkan pasar kendaraan elektrifikasi di Indonesia, sejak 2009 Toyota telah memperkenalkan dan memasarkan berbagai line-up kendaraan listrik melalui pasar otomotif nasional.

Baca Juga: Lebaran, Nasmoco Buka Posko dan Bengkel Siaga 24 Jam di Jateng & DIY 

Sampai Juni 2022, secara nasional Toyota telah berhasil memasarkan 6.513 unit kendaraan elektrifikasi yang berpotensi untuk berkontribusi menurunkan total emisi CO2 hingga lebih dari 24.000 ton kedepannya.

Angka tersebut berasal dari total penjualan line-up lengkap kendaraan Toyota berbasis Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) dan Battery Electric Vehicle (BEV).

Selain menghadirkan 3 produk dengan teknologi EV dan HEV, selama pameran berlangsung, Nasmoco juga menghadirkan beragam kemudahan pembelian Toyota bagi calon pelanggan.

Berkolaborasi dengan Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia, Nasmoco siap membantu calon pelanggan untuk membawa pulang mobil Toyota impiannya.

Baca Juga: Toyota Luncurkan All New Avanza dan All New Veloz di Candi Prambanan

Berbagai Simulator Manjakan Pengunjung

Ada promo menarik bertajuk SKSD (September Kasih Spesial Depe) berupa DP ringan mulai Rp5 jutaan untuk pembelian Toyota Agya atau Calya. Ada juga DP mulai dari 10 persen, spesial bunga mulai 2,25 persen, biaya admin hanya Rp1 (khusus 20 SPK pertama on the spot setiap event) serta tenor panjang maksimal sampai 7 tahun.

“Ada banyak promo menarik yang dihadirkan MTF bagi calon pelanggan Toyota. Kemudahan pembelian Toyota ini disesuikan dengan kemampuan dan kebutuhan calon pelanggan sehingga melalui event ini kami membantu untuk mewujudkan mobil Toyota impian Anda,” kata Area Sales Manager MTF Regional 6 Jateng DIY, Abdul Wahid.

Selain bisa melihat dari dekat 3 mobil Toyota berteknologi EV dan HEV, Nasmoco juga menampilkan deretan produk Toyota, seperti All New Veloz, All New Avanza, New Raize, New Rush, New Agya dan New Calya.

Nasmoco juga memberikan voucher Rp1 juta bagi pengunjung yang melakukan test drive, dan e-wallet senilai Rp3 juta, serta voucher tambahan benefit hingga Rp10 juta selama event berlangsung.

Baca Juga: Keseruan Nasmoco Avanzanation, dari Nonton Bareng hingga Hadiah Mobil

Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama pameran berlangsung, Nasmoco juga melengkapi pameran dengan berbagai simulator.

Di antaranya, Senses Simulator di mana pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS (Toyota Safety Sense) serta teknologi safety yang advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience dalam bentuk simulator T Intouch Education dan T Intouch Panel.

Menariknya lagi, bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja secara aktual, tersedia fasilitas test drive yang dapat dinikmati.

Pengunjung bisa mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan, Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity. Untuk mobil test drive selain All New Veloz juga ada All New Corolla Hybrid.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode