SOLOPOS.COM - Reaksi pemain Inggris Wayne Rooney seusai gagal bikin gol ke gawang Uruguay. JIBI/Reuters/Damir Sago

Solopos.com, SAO PAULO — Kalah untuk kedua kalinya dengan skor 2-1 akibat dua gol striker Uruguay yang membela Liverpool, Luis Suarez, nasib Inggris kini di ambang eliminasi dari Piala Dunia 2014.

Nasib Inggris akan amat tergantung kepada Italia. Jika Azzurri, julukan Italia memenangi dua pertandingan terakhirnya melawan Kosta Rika dan Uruguay, maka Inggris masih memiliki harapan lolos ke 16 Besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun skenario itu berjalan jika pada pertandingan terakhir melawan Kosta Rika, Three Lions menang dengan skor besar. Sebaliknya jika Italia kalah atau seri melawan Kosta Rika, maka Inggris praktis tersingkir dari Piala Dunia 2014 di Brasil ini.

Saat ini di Grup D, Kosta Rika, Italia dan Uruguay sama-sama mengoleksi poin 3, sedangkan Inggris nol karena tidak pernah menang dalam dua pertemuannya dengan selisih gol memasukkan dan kemasukkan 2-4. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya