Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Nasib Ganjar Pranowo di Tangan PDIP

Nasib Ganjar Pranowo di Tangan PDIP
user
Senin, 23 Januari 2023 - 10:57 WIB
share
SOLOPOS.COM - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail (kiri) berbincang dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kiri) saat perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (10/1/2023). HUT ke-50 tahun PDI Perjuangan bertemakan Genggam Tangan Persatuan Dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

Solopos.com, SOLO — Elektabilitas Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dalam sejumlah survei calon presiden atau capres di sejumlah lembaga terus meningkat. Berdasarkan hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) menunjukkan elektabilitasnya semakin tidak terkejar.

Dilansir dari Bisnis.com, Senin (23/1/2023), berdasarkan hasil sigi pada tanggal 7 sampai dengan 11 Januari 2023 dengan simulasi 19 nama, elektabiltas Ganjar tercatat sebanyak 27,2%. Angka ini naik dibandingkan periode survei 13-21 Agustus 2022. Pada waktu itu elektabiltas Ganjar sebanyak 24,5%.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN