SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Sekretaris Setgab Koalisi Syarief Hasan menyatakan keberadaan PKS di Sekretariat Gabungan (Setgab) koalisi partai dinilai sudah selesai kontraknya. Namun apa yang disampaikan Syarief PKS enggan ditanggapi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau yang bicara bukan SBY tidak perlu ditanggapi serius. Karena mereka hanya cari panggung,” kata politisi PKS Yudi Widiana saat dikonfirmasi, Selasa (3/4/2012) malam.

Yudi menambahkan kalau pun benar demikian pernyataan Syarief bahwa PKS di koalisi berakhir, pihaknya akan memantau sejauh koalisi tanpa PKS bisa menyelesaikan masalah bangsa yang fundamental.

“PKS berkoalisi esensinya bukan untk sekadar kumpul-kumpul bagi-bagi kekuasaan, tapi mengemban konstitusi untuk kesejahteraan rakyat tanpa membohongi rakyat,” jelasnya.

Yudi melanjutkan, rakyat sudah cerdas dan pasti dapat membaca bagaimana pemerintahan dijalankan. “Kegundahan akibat ketidak konsistenan dan kegagalan dalam kebijakan-kebijakan negara selama ini,” tutur anggota Komisi V DPR ini. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya