SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Nasabah BRI unit Jatiroto, Ernawati meraih hadiah utama berupa mobil xenia setelah nomer undiannya muncul saat dilakukan undian di Alun-alun Giri Krida Bakti Wonogiri, Sabtu (24/9/2011) malam.
Undian yang dibarengkan dengan kegiatan Pasar Rakyat Simpedes Berbagi Suka se-Indonesia itu dilakukan di hadapan notaris Noersaptanti.

Ikut menyaksikan, Pimpinan Cabang BRI Wonogiri, Bambang Sulistiyono, petugas dari kepolisian, dinas sosial Wonogiri dan pejabat terkait. Undian dilakukan oleh nasabah secara acak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Jika dalam kurun waktu 30 hari sejak penarikan, hadiah tidak diambil akan disalurkan ke departemen sosial,” ujar notaris Noersaptanti.

Ekspedisi Mudik 2024

Hadiah utama kedua berupa motor Mega Pro diraih Sumini, nasabah BRI unit Eromoko dan hadiah utama ke-3 berupa motor Supra X diraih Parni dan Rati, keduanya nasabah BRI unit Slogohimo.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya