SOLOPOS.COM - Ilustrasi sabu-sabu. (JIBI/Solopos/Reuters)

Narkoba Sleman, pengendar manfaatkan kekasih distribusikan sabu

Harianjogja.com, SLEMAN – Seorang wanita bernama Novi, 27, warga Purwomartani, Kalasan, Sleman nekat mengedarkan narkotika jenis sabu dengan dikendalikan pacarnya berinisial B yang tinggal di Lapas Narkotika Pakem. Setelah dibuntuti selama berhari-hari, Novi ditangkap Satresnarkoba Polres Sleman pada, Rabu (27/4/2016) dalam operasi bersinar 2016.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasat Resnarkoba Polres Sleman AKP Anggaito Hadi Prabowo menjelaskan, tindak pidana peredaran narkotika yang dilakukan tersangka, berawal saat mengenal B yang kini mendekam di Lapas. Ketika itulah tersangka mulai dimanfaatkan untuk mengedarkan sabu. Bahkan ketika B ditahan di Lapas, justru dapat mengendalikan tersangka untuk menjual dan mengedarkan sabu. Pihaknya telah melakukan tes urine tersangka, tetapi hasilnya negatif.

“Tersangka dioperatori pacarnya yang ada di Lapas berinisial B. Jadi dia diperalat dijadikan pacarnya hanya untuk agar membantu menyebarkan sabu,” terangnya, Rabu (28/4/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya