SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (google)

Narkoba yang menjerat M.Reza sehingga ditahan di LP Kedungpane Semarang, membuatnya meninggal dunia di penjara.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I Kedungpane Semarang Taufiqurrachman mengakui ada warga binaannya yang meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dipublikasikan Kantor Berita Antara, Senin (16/1/2017), warga binaan yang meninggal dunia itu teridentifikasi sebagai M.Reza, 30, tahanan kasus narkoba yang sedang menjalani sidang di PN Semarang.

Reza dilaporkan sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Adhiatma Semarang. Taufiqurrachman mengklaim Reza memang sudah dalam kondisi sakit saat masuk LP Kedungpane, Semarang.

“Menurut diagnosa dokter, yang bersangkutan sakit TBC,” kata Taufiqurrachman.

Jenazah Reza selanjutnya dipulangkan ke kampung halamannya di Brebes. Menurut Taufiqurrachman, keluarga Reza sudah mengetahui dan menerima kepergian yang bersangkutan.

Reza merupakan terdakwa dalam kasus kepemilikan 2 kg ganja yang ditangkap Polrestabes Semarang. Saat ini, Reza masih menjalani sidang di PN Semarang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya