NARKOBA MADIUN : BNP Jatim Tantang Paguma Kampanye Anti Narkoba

SHARE
NARKOBA MADIUN : BNP Jatim Tantang Paguma Kampanye Anti Narkoba
SOLOPOS.COM - Ilustrasi (istimewa)

Narkoba Madiun ditangkal Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jatim dengan menggelar long march di Madiun.

Madiupos.com, MADIUN — Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Timur (Jatim) bekerja sama dengan Paguyuban Madiun (Paguma) menggelar aksi jalan jauh atau long march sebagai bentuk kampanye anti narkoba, Minggu (22/11/2015) mulai pukul 06.00 WIB. Long march dimulai dari Kompleks Dumilah Water Park, Jl. Slamet Riyadi No. 99, Kota Madiun.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

“Kampanye anti narkoba ini khususnya menyasar anak jalanan. Kami mengajak masyarakat Kota Madiun untuk memperhatikan kehidupan anak jalanan yang selama ini minim dari pengawasan,” kata member Paguma, Bima Primaga Yudha saat dimintai informasi Madiunpos.com, Sabtu (21/11/2015).

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

Bima menyampaikan aksi long march kampanye anti narkoba boleh diikuti masyarakat pada umumnya. Dia menyampakan long march menempuh rute melewati arena Car Free Day (CFD), Jl. Pahlawan sampai Alun-Alun Kota Madiun. Tidak berhenti di Alun-Alun Kota Madiun, Bima menerangkan, peserta long march bakal kembali berjalan menuju Dumilah Water Park.

“Untuk menarik perhatian, kawan-kawan dari PP-IPSI [Pasukan Perdamaian Ikatan Pencak Silat Indonesia] akan beraksi selama long march. Setelah long march, kami akan mengajak peserta untuk mengikuti sarasehan membahas narkoba di Dumillah Water Park. Para peserta bebas bertanya apapun mengenai narkoba kepada pemateri dari BNP Jatim,” ujar Bima.

Kendati member Public Group Paguma (Paguyuban Madiun) di Facebook mencapai 14.725, keikutsertaan warga Paguma dalam aksi di dunia nyata itu sejak awal tak ditarget tinggi. Bima memprediksi kampanye anti narkoba itu hanya diikuti lebih dari 30 orang, termasuk dari lembaga panti asuhan.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago