SOLOPOS.COM - Penyanyi Pamungkas. (Instagram/@pamungkas)

Solopos.com, SOLO-Nama musikus Pamungkas jadi trending di Twitter lantaran banyak warganet mengecam aksi panggungnya setelah videonya viral menggesekkan ponsel penggemar ke area vitalnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sejumlah komentar pun bermunculan, termasuk dari komunitas podcast Minggulibur atau mglbr menyatakan tidak akan membahas rilisan terbaru Pamungkas, dan menyebut bahwa lelaki berusia 29 tahun itu tengah mematikan karier musiknya sendiri.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

“Yak, saya as Minggulibur Podcast tidak akan membahas rilisan terbaru dan hal yang berbau Pamungkas mulai dari sekarang. Percayalah, Pamungkas mematikan kariernya sendiri,” tulis akun Twitter @mglbr pada Sabtu (8/10/2022) dan dikutip pada Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: Profil Pamungkas, Musisi Viral yang Gosok HP ke Alat Vitalnya saat Manggung

Bukan hanya Minggulibur Podcast, tak sedikit warganet membahas aksi panggung Pamungkas, alhasil nama pelantun To The Bone itu pun menjadi trending topic di Twitter sejak Sabtu. Hingga Minggu pukul 15.00 WIB, sudah ada 35.000-an tweet memakai nama penyanyi tersebut.

“Buat Pamungkas entah apa yg ada di pikiranmu sampe ngide gesek2in hp ke bagian vitalmu itu sumpah jijik banget,” tulis @nesver***.

“I dont like Pamungkas, but karya dan personal its two different thing. Karya tetap karya dan tidak akan berubah ketika personal seseorang menjadi brengsek. Kalau personalnya elakukan kesalahan seharusnya tidak mempengaruhi sebuah karya yang sudah terlahir,” tulis @wadm***.

Baca Juga: Baru Rilis, Ini Lirik Lagu Please Baby Please – Pamungkas

“Alhamdulillah telah lahir anak dari pamungkas dan hape penonton. Keadaan normal, bobot 5 ons, dengan gender netral, semoga menjadi hape yang berguna bagi nusa dan bangsa,” cuit @_fid***.

“Nikmatin aja karyanya, bodo amat sama orangnya mau kek gimana. Kalo karyanya bagus ya bagus aja,” tulis akun AK****d.

“Gampang banget sekarang tuh orang matiin kariernya sendiri, dengan satu tindakan konyol,” tulis akun vir***i.

Dari banyaknya komentar, cuitan balasan komika Mo Sidik mungkin menjadi salah satu yang paling banyak menuai respon warganet.
Kata Mo Sidik, meski kontroversial, musisi umumnya aman dari budaya cancel culture di Indonesia.

Baca Juga: Wendy Walters Mantap Cerai dengan Reza Arap, Ini Alasannya

“Ada musisi yang nidurin semua backing vocalnya. Ada vokalis yang selingkuh sesama satu band yang udah nikah. Ada yang narkoba. Ada yang anaknya bunuh orang. Ada yang korupsi. Masuk penjara gara-gara video cabul. Baik baik aja karirnya. Nggak mati. Musisi mah aman cancel,” tulis Mo Sidik di akun Twitter pada Minggu (9/10/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya