SOLOPOS.COM - Anna Laura. (Instagram/@anna.laura)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara memiliki nama mirip Laura Anna, akun selebgram Brasil bernama Anna Laura dibanjiri komentar warganet Indonesia. Hal ini awalnya membuatnya bingung.

Saking bingungnya, selebgram Brasil yang punya nama mirip Laura Anna ini pun membatasi kolom komentar. Bahkan dia mengungkapkan kebingungannya di akun Instagramnya @anna.laura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bukan hanya itu, selebgram Brasil yang punya nama mirip Laura ini pun sampai menuliskan keterangan di bio Instagramnya. Keterangan yang ditulis dengan huruf kapital itu berbunyi,”I am not Laura Anna from Indonesia” Waduh!

Di salah satu unggahan selebgram yang juga jurnalis asal Brasil ini, penuh dengan komentar warganet Indonesia yang ditulis menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan tak sedikit sebetulnya warganet Indonesia yang menyadari kekeliruan mereka.

Baca Juga: Pernikahan Beda Agama, 5 Artis Ini Setia Dampingi Pasangan saat Natalan

“Yang nyasar ke sini karena berita duka siapa aja?” tulis @wahyu_mazda20 seperti dikutip dari @anna.laura pada Kamis (16/12/2021).

“Kayaknya gue salah orang,” tulis @ryankytara.

Namun ada juga warganet Indonesia yang tidak menyadari bahwa mereka telah salah masuk ke akun sang selebgram Brasil yang punya nama mirip Laura Anna itu. Mereka tetap saja mengucapkan berduka cita atas kepergiannya.

Akun Instagram selebgram Brasil dibanjiri warganet Indonesia.
Selebgram Brasil ini sampai menuliskan di bio bahwa dia bukan Laura Anna dari Indonesia. (Instagram/@anna.laura)

“Selamat jalan kak,” tulis @hiya_ida.

“Semoga husnul khatimah ya kak,” tulis @rahmadsalehnasutiion.

Baca Juga: Foto Bareng Nagita Slavina Unggahan Terakhir Laura Anna

“Turut berduka cita kak,” tulis @donatseres1.

“Tenang di sana yah kak,” tulis @syflahaha.

Tak sedikit pula warganet yang memeringatkan bahwa mereka salah orang. “Salah server oy!” tulis @lukman.haq.

“Bukan Laura yang ini ya sobat,” timpal @rvl_fu.

Di Instagram story pun, pemilik akun @anna.laura ini mengungkapkan kebingungannya dalam bahasa Portugis. Anna Laura juga membagikan tampilan notifikasinya, yang dipenuhi ungkapan duka dari netizen Indonesia di kolom komentar unggahannya.

Setelah mencari tahu, sang selebgram Brasil sepertinya paham duduk perkara sebenarnya mengapa banyak warganet Indonesia membanjiri akun Instagramnya. Dia pun membagikan tangkapan layar berita bahwa Laura Anna meninggal dunia. Selebgram dengan 500.000 lebih followers ini sendiri terkejut mendengar kabar itu dan turut berduka cita.

Pada salah satu story, Anna Laura mengunggah tangkapan layar profil Instagram Laura Anna. Ia me-mention pula akun @edlnlaura, milik Laura Anna, dengan emoji menangis.

Baca Juga: Ini Alasan Nia Ramadhani Mengonsumsi Narkoba

Laura Anna meninggal dunia di rumah sakit pada Rabu (15/12/2021) pukul 09.22 WIB. Malam sebelum wafat, selebgram 23 tahun itu mengalami sesak napas dan asam lambung.

Perempuan bernama lengkap Edelenyi Laura Anna itu curhat kepada temannya, Putri Jimbo. Ia mengatakan sedang diserang asam lambung hingga sesak napas. “Doain ya,. Aku lagi sesak, asam lambung,” kata Laura dalam pesan WhatsApp yang diunggah Putri Jimbon di Instagram Story, Rabu (15/12/2021), seperti dikutip dari Suara.com pada Kamis (16/12/2021).

Jenazah Laura Anna dikremasi pada Kamis (16/12/2021) siang ini di Krematorium Grand Heaven, Pluit, Jakarta. Adapun alasan dikremasi adalah keputusan pihak keluarga.

Sang Kakak, Greta Irene, mengatakan bahwa sebelum meninggal, Laura Anna ternyata memang sempat berpesan, jika ia berpulang ke Tuhan, ia ingin dikremasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya