Nama Jennie Blackpink Muncul di Akhir Kredit Squid Game, Kok Bisa?

Meski tak ikut bermain, nama Jennie Blackpink muncul di kredit Squid Game.
Nama Jennie Blackpink Muncul di Akhir Kredit Squid Game, Kok Bisa?
SOLOPOS.COM - Jennie Blackpink. (istimewa)

Solopos.com, SOLO-Nama Jennie Blackpink muncul di akhir kredit Squid Game. Padahal diketahui pelantun lagu Solo itu sama sekali tidak ikut berakting di serial drama Korea tersebut.

Lalu mengapa nama Jennie Blackpink bisa muncul di akhir kredit Squid Game? Ternyata ada penjelasannya.

Belum lama ini, Koreaboo melaporkan mengenai alasan kenapa Jennie Blackpink berada di kredit serial Korea Selatan yang baru-baru banyak diperbincangkan banyak orang tersebut.

Tentunya nama Jennie Blackpink  di kredit Squid Game ditemukan oleh para penggemar bermata elang, yang dapat menemukan nama tersebut di sela-sela 456 nama kontestan dalam kredit. Nama idol K-Pop itu muncul pada bagian Special Thanks karena hal-hal yang dilakukannya pada saat pembuatan serial ini berlangsung.

Baca Juga: 6 Jenis Permainan di Squid Game Ini Dijamin Bikin Jantung Berdebar

Para penggemar juga mengetahui kalau pelantun Solo ini memiliki hubungan dekat dengan salah satu aktris cantik dari serial Squid Game, yaitu Jung Ho Yeon yang memainkan Player No. 067, Kang Sae Byeok.

Selama bertahun-tahun mereka saling memberikan dukungan satu sama lain dan banyak menghabiskan waktu bersama sebagai seorang sahabat.

Jadi tidaklah mengagetkan jika penyanyi cantik itu memberikan banyak dukungan kepada salah salah seorang sahabatnya tersebut, ketika bermain dalam film pertama.

Mengutip channel Youtube Korean Pop Id Berjudul Jennie Blackpink Appear In Squid Game Last Episode Credit, Senin (27/9/2021), ketika awal proses produksi serial ini berlangsung, Jennie Blackpink juga mengirimkan sebuah truk makanan untuk para staf dan aktor yang bekerja.

Baca Juga: Arti Mimpi Bertemu Harimau, Pertanda Bakal Sial Atau Mujur?

Dalam promosi video YouTube Squid Game beberapa waktu yang lalu, Pemain No. 456 Seong Gi Hun yang diperankan Lee Jung Jae juga menegaskan bahwa Ho Yeon dan Jennie adalah teman baik.

Dia juga mengungkapkan bahwa Jennie BLACKPINK benar-benar mengunjungi para aktor di lokasi syuting disela-sela kesibukannya, ketika dia mengirim truk makanan.

Setelah serial tersebut akhirnya tayang di Netflix, Jennie juga dengan cepat memperbarui unggahan Instagram story-nya , dengan menyebut dirinya sebagai penggemar Saebyeok dan Ho Yeon.

Baca Juga: Netflix Indonesia Tayangkan di Balik Layar Squid Game, Seperti Apa?

Tentunya dengan semua dukungan yang Jennie berikan kepada para staf dan aktor, tampaknya Hyo Yeon Jung ingin menunjukan rasa terima kasihnya kepada teman dekatnya tersebut dengan menampilkannya pada kredit serial.

Sementara season kedua dari serial Squid Game ini belum dikonfirmasi, mungkin Jennie berpotensi dapat ikut ambil bagian sebagai Kameo dalam kelanjutan cerita serial tersebut.

 

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago