SOLOPOS.COM - Baliho berisi ajakan menikah terpasang di simpang lima Plasa Klaten, Kecamatan Klaten Tengah, Jumat (6/5/2022). (Solopos.com/Taufiq Sidik Prakoso)

Solopos.com, KLATEN — Baru-baru ini masyarakat Klaten, Jawa Tengah, digegerkan dengan baliho ajakan nikah yang terpampang jelas di simpang lima Plasa Klaten/Matahari, Klaten Tengah.

Baliho berukuran 5 meter x 10 meter itu terpasang sejak Kamis (5/5/2022) dan bertuliskan “Maya Eka Wijayanti Mau Ga Jadi Istriku? Alias Will You Marry Me?”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya itu saja, pada baliho tersebut juga terlihat foto seorang perempuan yang ternyata warga Trucuk, Klaten.

Baca Juga: Tinggal di Solo 12 Tahun, Crazy Rich Grobogan Singgung Pemekaran Daerah

Baliho ajakan nikah ini dipasang oleh kekasih Maya, Tommy Aditya, asal Malang, Jawa Timur. Baliho tersebut dipasang Tommy untuk memberikan kejutan kepada Maya. Mereka akan menjalani acara lamaran pernikahan pada hari ini, Sabtu (7/5/2022).

Tommy dan Maya sudah berpacaran selama empat tahun terakhir. Namun, pasangan itu jarang bertemu alias menjalin hubungan jarak jauh.

Selain tinggal di kota yang berbeda, Tommy juga harus menjalankan tugas sebagai polisi. Pria berpangkat Ipda itu merupakan lulusan Akpol 2018. Dia bertugas di Mabes Polri dan beberapa waktu terakhir ditugaskan ke Papua. Sebelum acara lamaran, Tommy kali terakhir bertemu Maya pada Januari 2022.

Baca Juga:  Jadi Viral, Berapa Biaya Pasang Baliho Ajakan Nikah di Klaten?

Ihwal baliho yang dipasang kekasihnya, Maya mengaku terkejut. Dia baru mengetahui ada baliho itu pada Kamis malam.

“Kali pertama lihat kaget campur senang. Tidak diberi tahu sebelumnya. Tetapi saya yakin yang memasang baliho idenya dia karena besok mau lamaran,” kata Maya, sebagaimana diberitakan Solopos.com pada Jumat (6/5/2022).

Baliho ajakan nikah di Klaten itu pun ramai di media sosial dan diunggah oleh pengelola akun Instagram @karanganyarkita.

Baca Juga: Rencana Diadakan Setelah Lebaran, Tanggal Berapa CFD Solo Dibuka Lagi?

Netizen pun ramai-ramai mengomentari baliho ajakan nikah untuk Maya tersebut. Ada yang iri dan ada pula yang mengaku sudah memfoto baliho tersebut.

“Baru kemarin gua lwt sambil gua foto,” ujar salah satu netizen.

Baca Juga: Ke Karanganyar, Jangan Lupa Coba 5 Kuliner di Pasar Tawangmangu Ini

“Mauuuu kek gituu, romantis amaaat mleyottt,” tambah netizen satu lagi.

Maraaiii baper ae,” imbuh netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya