SOLOPOS.COM - Bambang Susanto (kanan) secara resmi menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Klaten periode 2021-2026. (Ponco Suseno/Solopos)

Solopos.com, KLATEN --Bambang Susanto secara resmi menakhodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Klaten periode 2021-2026. Hal itu menyusul rampungnya Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Klaten di Hotel Grand Tjokro Klaten, Sabtu (6/3/2021) sore.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, DPC PKB menggelar Muscab di Hotel Grand Tjokro Klaten mulai pukul 09.00 WIB. Hasil Muscab DPC PKB Klaten menghasilkan pengurus baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Masing-masing, Bambang Susanto selaku ketua DPC PKB Klaten. Bambang Susanto menggantikan Ahmad Mutohar. Berikutnya, Marjuki selaku sekretaris DPC PKB Klaten dan Ruslan Rosidi selaku bendahara DPC PKB Klaten.

Baca Juga: PSIS Semarang Dipastikan Bisa Pakai Stadion Jatidiri

Kepengurusan

Di sisi lain, Muscab DPC PKB juga menghasilkan kepengurusan dewan syuro baru. Bertindak selaku ketua Dewan Syuro DPC PKB Klaten, yakni Nasrun Minallah. Di samping itu, Ahmad Mutohar ditunjuk sebagai sekretaris Dewan Syuro DPC PKB Klaten.

"Ujung dari perjuangan kami adalah mengembangkan PKB di waktu mendatang," kata Ketua DPC PKB Klaten, Bambang Susanto, saat ditemui wartawan pascaMuscab PKB di Hotel Grand Tjokro Klaten, Sabtu (6/3/2021).

Bambang Susanto mengatakan saat sekarang DPC PKB memiliki empat kursi di DPRD Klaten. Di bawah kepemimpinannya, Bambang Susanto berharap DPC PKB Klaten dapat meraih minimal tujuh kursi di DPRD Klaten di waktu mendatang.

Baca Juga: Disdik Klaten Gulirkan Gerakan Guru Tonggo, Apa Itu?

Bambang Susanto bakal mengerahkan kemampuan, baik internal atau pun eksternal guna mewujudkan harapannya tersebut.

"Kami optimistis dapat meraih tujuh kursi di DPRD Klaten ke depan. Kami akan jalin komunikasi ke semuanya. Hal itu termasuk ke kaum milenial," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya