SOLOPOS.COM - Ilustrasi sakit. (Istimewa)

Solopos.com, HANOI — Seorang istri dari Provinsi Son La, Vietnam, tega potong penis suaminya. Hal ini dilalukan setelah dia mengetahui perilaku tidak senonoh suaminya terhadap keponakannya.

Perbuatan tak pantas pria tersebut diketahui setelah sang keponakan mengeluh tentang sikap aneh pamannya. Mendengar keluhan tersebut, wanita itu pun memasang kamera pengawas di kamar keponakannya. Rekaman kamera pengawas itulah yang kemudian memperlihatkan kelakuan tak senonoh suaminya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: Ngeri! Penis Pemuda Ini Digigit Piton saat Buang Hajat di Toilet Rumahnya

Dilansir The Star, Selasa (23/3/2022), polisi menyebut suami wanita itu berperilaku tidak senonoh pada beberapa kesempatan. Rekaman yang dilihat pada 18 Maret 2022 itu memperlihatkan si pria melecehkan keponakan istrinya.

Tak terima dengan hal itu, sang istri yang sudah membeli pisau pun memotong penis suaminya pada 19 Maret 2022. Aksi tersebut dilakukan saat sang suami tidur.

Baca juga: Penis Pria Indonesia Ternyata Terpanjang di Asia Tenggara, Baru Tahu?

Berdasarkan rekaman CCTV, tindakan wanita itu menyebabkan suaminya terluka parah. Sang suami lantas dilarikan ke rumah sakit umum Provinsi Son La. Akibat luka tersebut, penis si pria tidak bisa disambung kembali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya