SOLOPOS.COM - Toyota All New Yaris 2018. (JIBI/Antara/Risbiani Fardaniah)

Toyota tak menyediakan varian Heykers untuk Yaris 2018 ini.

Solopos.com, JAKARTA – Toyota Indonesia membuka tahun 2018 dengan meluncurkan New Yaris. Dengan fitur keamananan yang lebih lengkap dan canggih, harga Toyota New Yaris hanya naik Rp1,5 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Walaupun fitur banyak dan lengkap, dari segi harga Toyota New Yaris harga yang tipe TRD sportivo hanya naik Rp1,5 juta,” kata Wakil Presdir PT Toyota Astra Motor Hendri Tanoto, saat peluncuran Toyota New Yaris, di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

(Baca Juga: Terungkap, Toyota Bakal Luncurkan Yaris Cross)

New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga memberikan nilai keselamatan mobil ini kian tinggi bagi konsumennya.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) tidak menyediakan varian Heykers pada model city car Toyota New Yaris yang diluncurkan hari ini.

Henry Tanoto menjelaskan segala kelebihan pada varian Heykers sudah terakomodir pada model New Yaris sehingga pihaknya tidak perlu lagi menyediakan Heykers yang didesain oleh tim Product Planning Division PT Toyota Astra Motor (TAM).

Kap mesin Toyota All New Yaris 2018. (JIBI/Antara/Risbiani Fardaniah)

Kap mesin Toyota All New Yaris 2018. (JIBI/Antara/Risbiani Fardaniah)

“Berdasarkan survei, salah satu alasan utama orang beli Heykers karena desainnya yang sporty. Kalau kami lihat, kebutuhan konsumen terhadap model sporty itu sudah bisa dipenuhi oleh New Yaris TRD Sportivo,” katanya.

(Baca Juga: Selain Yaris, Toyota Juga Bakal Luncurkan Etios Baru)

Kendati demikian, Henry Tanoto mengatakan Toyota Indonesia tidak akan menutup mata apabila ada permintaan konsumen untuk model Heykers di kemudian hari. “Apakah yang seperti Heykers akan keluar, ya mungkin saja. Kami akan studi,” kata Henry Tanoto.

New Yaris hadir dalam 3 grade, yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT).

Berikut adalah daftar harganya:

  • TRD Sportivo CVT: Rp 275.9000.000
  • TRD Sportivo MT: Rp 264.100.000
  • G CVT: Rp254.700.000
  • G MT: Rp243.700.000
  • E CVT: Rp247.200.000
  • E MT: Rp235.400.000
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya